15 Kado Murah Meriah untuk Membahagiakan Pasangan di Hari Valentine

Hari Valentine segera tiba! Apakah kamu sudah memberikan hadiah untuk si dia? Walaupun sebenarnya mengungkapkan kasih sayang bisa kamu lakukan setiap saat. Namun pada saat perayaan spesial seperti Valentine, tak ada salahnya untuk kamu mengungkapkan dengan cara yang berbeda. Tentu kamu pasti ingin memberikan hadiah romantis dan manis di hari yang spesial ini kan?

Ingat ya Sobat, hadiah yang mahal tidak menjamin untuk bisa membahagiakan pasanganmu. Justru hadiah dengan harga murah juga bisa membahagiakan pasangan, lho. Asalkan kamu memberinya didasari dengan perasaan cinta yang tulus, dan cara yang romantis. Ingin membuktikan? TimiKimi punya lho, rekomendasi kado murah meriah yang bisa kamu berikan untuk si dia di Hari Valentine nanti, Simak yuk!

Baca juga: Fakta Unik Dibalik Perayaan Hari Valentine Yang Harus Kamu Ketahui

Kado Murah Meriah untuk Si Dia

Source: Pinterest

Hari Valentine memang identik dengan cokelat, bunga, boneka, atau bahkan perhiasan. Sedangkan, harga kado-kado tersebut tidak terbilang murah kan? Sedangkan budget yang kamu siapkan tidak terlalu banyak untuk memberi hadiah Valentine untuk si dia. Tenang Sobat, kamu bisa memberikan kado murah meriah yang pastinya bisa membuat pasanganmu terkesan.

1. Kue atau Camilan Spesial

Source: Pinterest

Buatlah kue untuk pasanganmu, Sobat tahu tidak? Pasanganmu akan sangat terkesan jika kamu membuatkannya kue atau camilan buatanmu sendiri. Juga itu akan membuatnya semakin jatuh cinta. Buatlah kue yang simpel untuk dibuat, seperti cupcake, macaroon, brownies, waffle, pancake, dan lainnya. Tidak lupa juga, hias kue buatanmu dengan hiasan yang bertemakan Hari Valentine ya Sobat. Selamat mencoba!

2. Sweater

Source: Pinterest

Kado sweater akan sangat berguna untuk pasanganmu, sebab sweater bisa dipakai kapan saja. Ketika pasanganmu memakai sweater yang kamu berikan, maka si dia akan mengingatmu setiap kali memakainya. Kamu bisa pilihkan sweater dengan warna favoritnya. Agar lebih romantis lagi kamu bisa membeli sweater yang sama dengannya, lho.

3. Case Handphone

Source: Pinterest

Kado ini memang terlihat sederhana dan murah, tapi menariknya selain simpel case handphone ini bisa kamu custom dengan desain khusus yang kamu inginkan. Kamu bisa menambahkan nama pasanganmu di atas case tersebut.

4. Pohon Kaktus Mungil

Source: Pinterest

Selain harganya yang tidak murah, bunga juga akan layu dan mati dalam waktu satu minggu saja, lho. Lebih baik kamu berikan kaktus mungil untuk pasanganmu, selain bertahan lama kamu juga bisa menghiasnya menjadi lebih cantik dan manis sebelum kamu memberinya untuk si dia. Kamu bisa siapkan wadah kaca, lalu atur kaktus-kaktus kecilmu di dalamnya. Si dia bisa merawat kaktus-kaktus ini dengan cara menyiramnya, maka dia akan selalu ingat kamu.

5. Setoples Permen Manis

Source: Pinterest

Siapa yang tidak suka permen? Semua pasti suka, termasuk si dia. Rasanya yang manis dan bentuknya yang lucu dan imut membuat permen disukai. Kamu bisa lho, membeli permen dan cokelat favorit si dia, dan mengumpulkannya ke dalam toples kosong. Kamu juga bisa mempercantik toples tersebut agar menarik hati pasanganmu. Si dia pasti akan sangat senang menerimanya.

Baca juga: Cara Memilih Paket Wedding Murah Di Jakarta Biar Irit Budget  

6. Madu

Source: Pinterest

Selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata madu bisa menjadi hadiah cantik untuk si dia di Hari Valentine ini. Kamu cukup siapkan toples kaca kosong dan madu yang berkualitas. Kemudian kamu bisa menutupnya dengan kain-kain dan ikat dengan tali kecil sebagai hiasan juga. Kamu juga bisa tempelkan dengan kalimat-kalimat manis di toples madu tersebut. Itu akan membuat hari-hari si dia menjadi lebih manis, Sobat.

7. Surat Cinta

Source: Pinterest

Mungkin surat cinta terdengar kuno, tapi itu akan sangat romantis jika Anda mengirim surat cinta pada pasangan Anda. Anda tidak tahu kan, kalau memberi surat cinta merupakan ide yang sangat romantis. Lewat surat cinta, Anda bisa menyampaikan hal-hal yang tidak bisa dikatakan dengan langsung. Jangan lupa untuk selipkan kalimat-kalimat manis yang Anda tulis, agar si dia makin cinta.

8. Scrapbook

Source: Pinterest

Ini akan menjadi hadiah yang romantis untuk pasanganmu. Kamu bahkan bisa membuat sendiri tanpa harus memebelinya. Kumpulkan foto-foto kamu dan si dia, kemudian tempelkan sesukamu ke dalam scrapbook buatanmu. Kamu juga bisa menghiasnya sesuka hati, dan kamu bisa ceritakan tentang perjalanan cinta kalian dari pertama kali hingga sekarang.

9. Puisi

Source: Pinterest

Jika kamu seorang yang puitis, sebuah puisi akan menjadi hadiah yang sangat mengesankan untuk si dia. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, cukup memberinya rangkaian kalimat yang kamu susun menjadi sebuah puisi yang indah di Hari Valentine. Siapa yang akan menolak jika diberikan hadiah puisi kan? Terlebih lagi puisi itu buatanmu sendiri. Itu akan menjadi hadiah paling romantis yang pernah dia dapatkan.

10. Mug Cantik

Source: Pinterest

Berikan mug cantik untuk si dia. Kamu tahu tidak Sobat? Memberikan si dia kado mug menandakan kalau pasanganmu harus banyak minum. Selain baik untuk kesehatan, si dia akan merasa kalau kamu sangat perhatian dengannya. Pilihkan mug dengan warna favoritnya atau kamu bisa menambahkan hiasan yang kamu buat sendiri, Sobat.

11. Syal

Source: Pinterest

Memang tidak banyak yang terpikirkan untuk memberikan syal. Tetapi, syal akan sangat berguna untuk si dia ketika berpergian ke tempat dengan cuaca yang dingin. Pilihlah syal yang simpel, kamu bisa memberikannya pada berjalan bersama menikmati malam. Dan kejutkan dia dengan melampirkan syal ke lehernya. Romatis ya, Sobat!

12. Nyanyikan Sebuah Lagu

Source: Pinterest

Sama dengan puisi, hadiah sebuah lagu akan menjadi hadiah yang paling romantis. Kamu cukup memainkan gitar dan nyanyikan lagu favoritnya. Lakukan dengan penuh penghayatan ya, Sobat. Itu akan membuat pasanganmu semakin jatuh cinta padamu.

13. Sapu Tangan

Source: Pinterest

Kamu bisa memberikan beberapa potong sapu tangan untuk pasanganmu. Selain berguna untuk membasuh keringat, sapu tangan juga bisa membuat si dia selalu mengingatmu setiap kali menggunakannya.

14. Anting-anting Lucu

Source: Pinterest

Jika budget kamu belum cukup untuk membeli perhiasan, kamu bisa membeli anting-anting lucu sebagai penggantinya. Si dia pasti sangat senang, anting-anting bisa dipakai pada saat dia berkencan denganmu. Sehingga membuat penampilannya semakin manis dan cantik.

15. Bracelet

Source: Pinterest

Selain anting-anting lucu, kamu juga bisa memberikan bracelet yang bisa kamu buat sendiri. Hias dengan beberapa hiasan yang lucu dan simpel. Pakaikan bracelet ini di tangannya, dijamin akan membuat hatinya si dia meleleh.

Baca juga: Siapa Bilang Liburan Di Jakarta Membosankan? Ini Lho Tempat Asyik Di Jakarta Yang Bisa Dikunjungi

Nah Sobat, memberikan kado untuk si dia di Hari Valentine tidak harus yang mahal kan? Yang terpenting kamu memberikannya dengan rasa sayang dan hati yang tulus. Selama kamu masih bisa menghabiskan waktu di Hari Kaih Sayang bersamanya akan sangat menyenangkan.