5 Film Yang Wajib Kamu Tonton Bulan Ini! Ada Penggemar Toy’s Story?

Di bulan Juni ini ada banyak sekali film-film menarik yang bisa kamu tonton bersama pacar ataupun keluarga. Kira-kira film yang paling kamu tunggu masuk dalam daftar film yang akan tayang bulan ini? Berikut ulasannya mengenai film-film wajib yang kamu tonton di bulan Juni.

Film-film box office siap menghiburmu di bulan Juni ini! Film-film berikut ini bisa kamu jadikan pilihan menonton untuk mengisi akhir pekanmu. Nah, kali ini TunaiKita akan membahas mengenai film-film box office yang tayang di bulan ini. Simak ulasannya berikut ini ya!

1. X-Men: Dark Phoenix

Source: Google

Kamu penggemar film X-Men? Sudah tahu belum kalau film ini sudah tayang? Ya, film ini sudah tayang sejak 7 Juni lalu. Dark Phoenix melengkapi Franchise X-Men yang sudah berjalan selama kurang lebih 19 tahun. Dalam film ini akan menampilkan dan lebih fokus pada seorang Jean Grey yang mempunyai kekuatan sang Dark Phoenix.

Satu dekade setelah peristiwa X-Men: Apocalypse, X-Men kini dikenal sebagai pahlawan nasional, dan sering ditugaskan untuk misi-misi yang berbahaya. Seiring berjalannya waktu, Jean Grey – yang memang dikenal akan kekuatan telekinesis dan telepatinya yang kuat dan merasa bahwa kekuatan yang ia miliki justru semakin bertambah kuat dengan kehadiran Phoenix di dalam dirinya. Tak hanya itu, Jean pun merasa bahwa dirinya kini mulai kehilangan kontrol terhadap kemampuan telekinesisnya, dan merasa kepribadiannya mulai berubah menjadi orang lain.

Tak butuh waktu lama hingga akhirnya Jean Grey berubah menjadi Dark Phoenix seluruhnya. Dan kini X-Men harus menentukan: apakah mereka harus menyelamatkan Jean Grey dan mengorbankan banyak orang, ataukah mereka harus mengorbankan Jean Grey demi kelangsungan hidup para manusia.

Kamu salah satu penggemar film Game of Thrones? Pernah terpikirkan seperti apa dunia Game of Thrones jika Sansa Stark adalah seorang mutan, dicuci otak, menghidupkan sesama mutannya, dan menggunakan kekuatannya untuk kejahatan? Nah, dalam Dark Phoenix ini kamu menyukai kisah Jean Gray.

Baca juga: 7 Film Indie Karya Anak Bangsa Terbaik

2. The Secret Life of Pets 2

Source: Google

Setelah sukses dengan The Secret Life of Pets yang pertama, para binatang peliharaan yang lucu nan gemas Max dan kawan-kawan kembali hadir menghibur kita semua. Para bintang pengisi suara film ini adalah Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan, dan Dana Carvey yang didukung pula oleh Harrison Ford, Patton Oswalt, Tiffany Haddish, Nick Kroll, dan Pete Holmes.

The Secret Life of Pets 2 yang sudah tayang pada 7 Juni ini kembali menyorot tentang kehidupan hewan peliharaan setelah para pemiliknya berangkat kerja atau sekolah setiap hari. Pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri dan kolaborator lamanya Janet Healy menjadi produser sekuel ini. The Secret Life of Pets 2 akan menandai kembalinya penulis Brian Lynch (Minion) dan sekali lagi diarahkan oleh Chris Renaud (Despicable Me, Dr. Seuss ’The Lorax).

3. Men In Black: International

Source: Google

Jika sekuel sebelumnya Men In Black dibintangi oleh Will Smith. Nah, kali ini Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya,cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu. Akankah Chris Hemsworth sukses dengan aktingnya dalam Men In Black: International ini? Nonton filmnya di akhir pekan ini yuk, film ini sudah tayang 14 Juni lalu.

Baca juga: Sudah Tayang Di Bioskop! Ini Dia 7 Fakta Menarik X-Men: Dark Phoenix

4. Toy Story 4

Source: Google

Siapa pecinta film animasi Toy Story? Nah, ada kabar baik untuk kamu lho, karena film Toy Story 4 akan tayang pada 21 Juni 2019 mendatang.

Setelah menunggu selama 9 tahun, akhirnya film garapan Disney ini mengeluarkan sekuel ke-4 yang merupakan sekuel terakhir dari cerita perjalanan Sheriff Woody dan teman-teman. Toy Story 4 akan kembali dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pengisi suara karakter Sheriff Woody, Tim Allen sebagai pengisi suara Buzz Lightyear dan masih banyak lagi.

Pada sekuel ke-4 kali ini akan menceritakan tentang kelanjutan perjalanan Sheriff Woody dan teman-teman setelah ditinggal Andy sang pemiliknya untuk pergi melanjutkan pendidikan ke Universitas yang menitipkan Woody dan teman-teman kepada anak bernama Bonnie yang dikenal sangat menyayangi mainan.

Lalu, apa yang terjadi kepada Woody dan teman-teman selama tinggal bersama pemilik baru? dan bisakah mereka terus bersama-bersama? Tentu Sobat penasaran kan cerita terakhir dari film animasi yang sudah ditunggu-tunggu ini? Jangan lupa beli tiketnya tanggal 21 Juni nanti, jangan sampai kehabisan ya!

5. Annabelle Comes Homes

Source: Google

Untuk kamu para pecinta film horor jangan khawatir di bulan ini ada film horor yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu, lho! Film Annabelle Comes Homes merupakan film chapter ke-3 dari cerita boneka Annabelle yang sukses membuat penonton ketakuatan. Film ini adalah kelanjutan dari dua sekuel sebelumnya yakni Annabelle 2014 dan Annabelle:Creation 2017.

Annabelle Comes Homes dijadwalkan siap menghantui penonton Indonesia pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang. Annabelle Comes Home disutradarai oleh Gary Dauberman yang juga sebelumnya menjadi sutradara pada film The Nun dan Conjuring 2. Dalam film ini diceritakan tentang bangkitnya kembali roh-roh jahat dalam boneka Annbelle yang telah disimpan dan dikunci dalam ruang kaca sakral yang selalu diberkati oleh seorang pastur. Bagaimana bisa boneka Annabelle dapat kembali lagi? Penasaran kisah lengkapnya seperti apa? Nantikan filmnya 27 Juni mendatang ya!

Baca juga: Tayang Perdana! Berikut Fakta-Fakta Menarik Dibalik Avengers: Endgame

Akhir Pekan Nonton Film Seru Yuk!

Nah Sobat, yuk luangkan waktu di akhir pekan untuk menonton film-film seru yang TimiKimi berikan rekomendasinya. Agar lebih menyenangkan, jangan lupa ajak keluarga atau pacar kamu ya! Selamat berakhir pekan, Sobat!