6 Alasan Kenapa Kamu Harus Pinjam Uang Online di TunaiKita

Maraknya pinjaman uang online cepat beberapa tahun belakangan ini membuat popularitas fintech di Indonesia semakin tinggi peminatnya. Pasalnya, pinjaman online tanpa jaminan sangat membantu pihak-pihak yang sedang membutuhkan dana mendesak. Dengan banyaknya layanan fintech yang tersedia, mengharuskan kamu cermat dalam memilih penyedia pinjaman online. Nah, salah satu pinjaman online cepat terpercaya  yaitu TunaiKita. Mengapa kamu harus pinjam uang di TunaiKita? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Saat membutuhkan dana mendesak, pinjaman uang online cepat hadir sebagai penolong bagi semua kalangan, mulai dari masyarakat dari kota besar hingga kota-kota kecil di Indonesia. Selaras dengan namanya, pinjaman uang online cepat merupakan pinjaman yang cara mengajukannya melalui aplikasi ataupun website.

Nah, layanan keuangan online termasuk dalam financial technology atau fintech. Istilah ini merepresentasikan pemanfaatan teknologi keuangan secara inovatif dan kreatif, terutama dalam memberikan produk dan layanan keuangan yang lebih efisien. Aspek paling utama dari fintech adalah solusi cepat dan mudah untuk seluruh kebutuhan kamu mengenai layanan keuangan. Berkembangnya fintech di Indonesia tak lepas dari tingginya minat masyarakat terhadap pinjaman uang online cepat. Dengan proses persyaratan yang mudah dan cepat, tak heran pinjaman uang online punya tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Butuh Pinjaman Uang Online Cepat? TunaiKita Siap Bantu Kamu!

Source: TunaiKita

Kamu sedang membutuhkan dana mendesak? Jangan khawatir, TunaiKita bisa menjadi pilihan sebagai solusi kebutuhan keuanganmu. TunaiKita merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor yang diberikan hingga 6 bulan.

Proses pinjaman di TunaiKita pun cukup mudah dan cepat. Kamu hanya butuh mengupload foto diri langsung, Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP, serta surat penghasilan atau slip gaji.

Baca juga: Butuh Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair, Ini Kelebihan Dan Kekurangannya!

TunaiKita menyediakan beberapa produk pinjaman yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.  Ada dua jenis pinjaman yang ada di TunaiKita yaitu jangka pendek dan cicilan. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Jenis pinjaman jangka pendek dan cicilan terbagi lagi dari beberapa produk. Untuk pinjaman jangka pendek terdiri dari:

  • Pinjaman Jangka Pendek

Untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman jangka pendek, TunaiKita mempunyai pilihan pinjaman sesuai kebutuhan kamu. Untuk besaran nominal pinjamanya sendiri, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp5 juta. Dengan tenor mulai dari 10 hari hingga 30 hari.

  • Pinjaman Jangka Panjang

Sedangakan pinjaman jangka panjang, TunaiKita mempunyai dua produk pinjaman yang bisa kamu pilih, diantaranya:

1. Sakti+

Jumlah pengajuan yang bisa kamu ajukan mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 20 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Biaya jasa harian yang dikenakan 2,75% hingga 7,75%. Sama dengan produk jangka pendek kamu juga bisa mendapatkan TK$ Rewards sebesar 2% berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

2.  Premiere+

Produk berikutnya, jumlah pengajuan mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 20 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Dengan biaya jasa harian yang dikenakan sebesar 3% hingga 8%. Dan kamu akan mendapatkan TK$ Rewards sebesar 3% yang berlaku untuk peminjaman selanjutnya.

Nah, berikut ini alasan mengapa kamu harus memilih TunaiKita sebagai solusi keuanganmu, diantaranya:

1. Persyaratan yang Mudah

Source: Google

Pada umumnya syarat pinjaman di bank membutuhkan syarat yang banyak dan susah. Bahkan tidak jarang untuk mengurus semua persyaratan tersebut tidak cukup dalam sehari saja. Berbeda dengan persyaratan yang diberikan oleh penyedia pinjaman online khususnya TunaiKita, kamu hanya cukup melengkapi syarat seperti identitas diri atau KTP dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Setelah itu kamu sudah bisa langsung mengajukan pinjaman yang tersedia pada aplikasi TunaiKita. Sangat mudah bukan?

Baca juga: 5 Resiko Tidak Bayar Pinjaman Online, Kenali Dan Pahami Baik-Baik!

2. Proses yang Cepat

Source: Google

Salah satu hal yang paling disenangi oleh para calon penerima pinjaman online adalah syarat dan prosesnya yang cepat dan mudah. Tidak perlu memakan waktu lama dan berbelit-belit untuk mengajukan pinjaman secara online. Begitupun TunaiKita, jika pinjaman kamu disetujui, dalam hitungan jam saja dana yang kamu ajukan sudah bisa sudah bisa langsung cair, lho!

3. Bunga Pinjaman yang Rendah

Source: Google

Di sini kamu juga harus memperhatikan suku bunga pada masing-masing penyedia pinjaman online, Sobat. Untuk urusan bunga yang ditanggung oleh para nasabah yang mendapatkan pinjaman termasuk dalam bunga yang cukup. Sehingga tidak heran bila peminat pinjaman online terus bertambah setiap harinya. Selain praktis dan bisa diakses di mana saja, ternyata bunga yang ditawarkan pun cukup rendah. TunaiKita menawarkan nominal pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, dengan bunga mulai dari 0.7 persen per hari.

4. Refer and Earn

Ada banyak penawaran menarik yang TunaiKita tawarkan, salah satunya Refer and Earn. Dengan Refer and Earn ini kamu bisa ajak teman-temanmu untuk mengajukan pinjaman dengan membagikan kode referalmu. Semakin banyak kamu mengajak temanmu, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan potongan bunga pinjaman hingga Rp 960 ribu.

5. Banyak Hadiah Menarik

Selain banyak menawarkan produk pinjaman menarik, TunaiKita juga menawarkan hadiah-hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.  Salah satunya GEMPITA (Gebyar Meriah Persembahan TunaiKita). Sudah banyak hadiah yang diberikan TunaiKita dalam GEMPITA periode 1 hingga 4. Untuk itu, yuk segera ajukan pinjaman dan nantikan kejutan hadiah lainnya.

6. Customer Service yang Siap Melayani

Source: Google

Jika Sobat memiliki kendala baik itu dalam pengajuan pinjaman, pembayaran tagihan, dan sebagainya. Kamu bisa langsung menghubungi customer service yang siap melayani kamu. Customer service TunaiKita siap membantu dari mulai pukul 08.00 pagi hingga 08.00 malam.

Baca juga: Waspada Aplikasi Pinjaman Online Yang Nakal, Kenali Ciri-Cirinya!

Ajukan Pinjaman Sekarang, Rasakan Kemudahannya

Kamu bisa mengajukan pinjaman online terbaik di TunaiKita kapan dan dimana saja. Hanya dengan smartphone, pinjamanmu akan cair dalam hitungan jam. Kamu pun tidak perlu khawatir ketika mengajukan pinjaman di TunaiKita, karena TunaiKita sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).