Akan Tayang April 2019, Avengers: Endgame Hadirkan 7 Fakta yang Mengejutkan

Siapa yang tidak sabar menunggu Avengers: Endgame? Penggemar film Avengers tentu sangat menantikan kisah selanjutnya dari para superhero ini dalam melawan Thanos. Trailernya sudah dirilis pada 14 Maret 2019 oleh Marvel Entertaiment di Youtube dan sudah ditonton sebanyak 66 juta kali. Wow!

Sobat sudah ada yang menonton trailer dari Avengers: Endgame? Pada menit pertama trailer ini para penonton akan dibuat nostalgia dengan Iron Man, Captain America, dan Thor. Adegan ini merupakan rangkaian dari film pertama mereka di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU). Kemudian adegan berlanjut dengan Tony Stark yang juga dibintangi Robert Downey Jr berbicara dengan helm Iron Man-nya.

Avengers: Endgame merupakan cerita lanjutan dari film Avangers sebelumnya yakni Infinity War. Kalau sobat masih ingat, dalam cerita Avengers: Infinity War, menceritakan soal pertempuran besar antara kekuatan jahat kosmis dengan ensemble superhero Marvel. Pertempuran merebutkan Infinity Stones antara superhero dan villain terkuat sejagat raya, Thanos.

Pada scene berikutnya terlihat sosok Steve Rogers alias Captain America dengan penampilan yang masih kurus. Dalam adegan ini pula Peggy Carter yang merupakan teman seperjuangan di Perang Dunia Silam dengan quote-nya

“The world has changed. None of us can go back. All we can do is our best. And sometimes the best that we can do is to start over” quote dari Peggy Carter Dalam trailer Avengers: Endgame yang akan dirilis pada buan April 2019 mendatang. Dilanjutkan dengan, dimana Asgard dan Falcon yang berubah menjadi debu bersama beberapa Avengers lainnya di Wakanda.

Dalam trailer terbaru ini memiliki banyak sekali adegan yang tidak ada di trailer sebelumnya. Dimana ada adegan Ant-Man, Ronin, dan Captain America babak belur dengan kondisi sekitar yang hancur.

Penasaran kan, seperti apa film keseluruhannya? Nah Sobat, TimiKimi punya fakta-fakta mengenai trailer bukan film secara keseluruhan. Penasaran kan? Simak yuk!

Fakta Mengejutkan Trailer Avengers: Endgame

Source: Google

Sobat pasti penasaran apa sajakah fakta-fakta yang ada dalam trailer dari Avengers: Endgame ini kan? Nah, sebagai permulaan, dalam trailer yang belum lama ini di rilis ada Natasha Romanoff alias Black Widow yang hadir dalam dua versi. Yang pertama dengan untaian rambut panjang, dan di satu adegan lain dengan rambut pendeknya sambil berlatih dengan senjata. Nah, berikut fakta-fakta lainnya yang akan TimiKimi kupas untuk kamu.

1. Captain Marvel

Source: Google

Dua superhero kuat di Marvel Cinematic Universe dipertemukan. Mumpung masih ingat, adegan post-credit scene Captain Marvel yang bertemu dengan Avengers dilengkapi di trailer kedua Avengers: Endgame.

Kali ini Thor bertemu dengan Captain Marvel dan seperti sedang pamer kekuatan. Teori bermunculan Thor “menyukai” Carol Denvers alias Captain Marvel dan membandingkannya dengan Jane Foster (Natalie Portman) kekasih Thor di film pertama dan keduanya. Ini adalah pertanda perang dengan Thanos memang tidak bisa dilewatkan. Setidaknya, Thor adalah superhero Avengers yang masih tersisa dan bahkan hampir membunuh Thanos di Avengers: Infinity War.

Faktanya, kedua superhero ini bisa saja menghentikan Thanos hanua dalam waktu yang sangat singkat. Namun, ada rencana-rencana lain yang tentu saja akan membuat Avengers: Endgame akan sangat sulit untuk ditebak. Apa yang akan dilakukan oleh dua superhero ini di filmnya nanti?

Captain Marvel? Hm, untuk Sobat yang masih ragu dengan kekuatannya, film Captain Marvel masih tayang di bioskop, lho! Kamu bisa menontonnya dan mengamati si Captain Marvel ini.

Baca juga: Rekomendasi Serial Netflix Yang Harus Kamu Tonton

2. Hawkeye atau Ronin?

Source: Google

Karakter yang tidak muncul di Avengers:Infinity War, dan paling ditunggu di Endgame. Dari trailer pertamanya, Clint Barton sudah digambarkan menjadi seorang Ronin, seorang kesatria tanpa tuan. Namun, dalam trailer keduanya, Clint kembali menggunakan busur dan anak panahnya.

Seperti menggambarkan fakta bahwa ia akan kembali menjadi Hawkeye. Ada adegan nostalgia yang diselipkan di sini. Sebuah isyarat, Avengers: Endgame akan menghadirkan cerita dengan dua timeline berbeda. Jadi, Clint Barton akan menjadi Hawkeye atau Ronin?

3. Captain Amerika

Source: Google

Diawali dari Steve Rogers alias Captain America. Ia bersiap kembali menjadi asal mula sebagaimana ia diciptakan. Tak ada lagi brewok yang melekat pada Captain Amerika seperti dalam film Avengers: Infinity War. Malahan, dari poster Avengers: Endgame, Chris Evans menggunakan kostum khas yang juga ditemukan di salah satu komiknya.

Sayangnya, komik tersebut menceritakan bahwa inilah akhir perjalanan dari Steve Rogers sebagai Captain Amerika.

4. Dr. Bruce Banner

Source: Google

Masih dari poster film, tidak ada lagi sosok Hulk di dalamnya. Hulk sendiri digantikan oleh wujud aslinya, yaitu Dr. Bruce Banner. Seorang ilmuwan cerdas dan jadi tandem Tony Stark menciptakan berbagai robot dan peralatan canggih di The Avengers. Bruce Banner pun tidak terlihat ketika pasukan Avengers muncul di bagian akhir trailer. Peran apa yang diperankan Bruce di Avengers: Endgame? Penasaran kan, Sobat? Sabar ya!

Baca juga: Film Horor Indonesia Yang Tidak Terlupakan

5. Ant-Man

Source: Google

Ant-Man sering disebut sebagai karakter kunci. Dari trailer kedua Avengers: Endgame, isyarat itu kemudian muncul. Ada kegaduhan yang akhirnya melibatkan Ant-Man di sebuah dunia yang tidak terlalu jelas. Apakah benar ia melewati satu tempat yang tidak boleh dimasuki begitu saja di Quantum Realm? Sedikit kilas balik, kamu bisa baca ulasan film Ant-Man and The Wasp, Sobat.

6. “Welcome Home” Tony

Source: Google

Tony terkatung-katung di luar angkasa bukanlah sebuah kisah sedih yang harus diulas lagi setelah trailer kedua Avengers: Endgame. Pada akhir trailer, Tony bersama Nebula yang terjebak di luar angkasa sudah kembali ke bumi. Kira-kira siapa yang membantu Tony Stark alias Iron Man kembali ke bumi?

7. Kostum Quantum Realm?

Source: Google

Masih ingat Sobat, dalam film Ant-Man and the Wasp sudah diperlihatkan Dr. Hank Pym menggunakan sebuah kostum khusus untuk memasuki Quantum Realm, dan menyelamatkan istrinya Janet Van Dyne yang terjebak bertahun-tahun lamanya?

Nah, kostum yang dikenakan seperti seorang astronot dengan warna putih khas. Kostum ini sebenarnya sudah boco di masyarakat ketika salah satu perusahaan mainan mengeluarkan action figur Thor yang mengenakan kostum tersebut.

Bagian akhir dari trailer Avengers: Endgame yang dirilis menyiapkan pasukan Avengers plus Nebula menggunakan kostum yang terlihat familiar dan sangat mirip.

Baca juga: Fakta-Fakta Jason Momoa, Pemeran Aquaman Yang Wajib Kamu Ketahui

Nah, Sobat semua pasti penasaran bukan dengan Avengers: Endgame? Baru lihat trailernya saja sudah keren dan buat kamu penasaran, kan? Avengers: Endgame rencananya akan dirilis pada tanggal 25 April 2019. Siap-siap beli tiketnya ya, pasti akan cepat habis karena banyaknya penggemar film Marvel yang ingin menontonnya. Jangan sampai kehabisan ya, Sobat!