Cara Mendapatkan Uang dari Google, Cuma Modal Internet Aja, Lho!

cara mendapatkan uang dari google

Cara mendapatkan uang dari Google ternyata mudah, lho. Sobat tahu tidak? Google, si mesin pencari atau search engine yang bisa mendatangkan keuntungan untuk kamu. Mau tau caranya? Simak ulasan TimiKimi berikut ini ya!

Tentu Sobat semua tahu yang namanya Google kan? Yap, betul! Google merupakan mesin pencari atau search engine paling terkenal di dunia.Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan kita melakukan apapun, khususnya dalam hal mendapatkan uang. Nah, salah satunya kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan internet saja lho, Sobat. Terutama dari mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google.

Saat ini banyak sekali pilihan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara online. Popularitas Google semakin tinggi karena digadang-gadang mampu mendatangkan keuntungan secara finansial bagi pengguna internet dengan nominal yang fantastis. Lalu, Sobat pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan uang dari Google, kan? Jika kamu menekuninya akan sangat mengasikan dan menarik untuk kamu. Berikut ulasannya untuk Sobat!

Cara Mendapatkan Uang dari Google

Source: Google

Tidak ada yang tidak mungkin agaknya istilah itu memang benar adanya. Siapa sangka ide mendapatkan penghasilan bisa kamu dapatkan hanya dari Google, lho! Bagaimana kamu bisa mendapatkan uang dari Google? Berikut ulasannya untuk kamu, Sobat!

1. Perbanyak followers, jadi influencer

Cara mendapatkan uang dari Google yang pertama adalah dengan menjadi influencer atau bahkan YouTuber. Kamu tentu sudah familiar dengan istilah influencer, selebgram, dan YouTuber. Dengan bermodalkan internet atau nge-vlog kamu bisa mendapat untung banyak. Nah, untuk menjadi influencer, pertama kamu harus memiliki ciri khas. Gali apa saja yang yang unik dan menarik yang ada dalam diri kamu sehingga memiliki nilai jual.

Kedua, kamu juga harus konsisten dan disiplin. Dengan konsisten mengunggah konten dan video menarik secara teratur dan punya keunikan pasti followers kamu akan bertambah, lho.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Tanpa Ribet

Selanjutnya yang ketiga, dengan kamu menampilkan kualitas gambar dan video yang bagus itu yang akan menjadi salah satu nilai jual. Kebanyakan orang yang mengamati social media memang tertarik dengan angle dan cara mengambil gambar serta video yang baik. Sehingga enak dilihat.

Nah, yang terakhir kamu perlu menjadi pribadi yang terbuka. Dengan kamu memiliki kepribadian yang terbuka orang-orang akan senang dan respect dengan kamu. Pandailah berkomunikasi di akun media sosialmu dan berusaha memberikan manfaat kepada orang lain.

2. Menjadi writer dan blogger

Kamu bisa menjadi writer atau blogger dengan menciptakan konten yang menarik. Menjadi writer atau blogger salah satu cara mendapatkan uang dari Google yang banyak dipilih orang. Untuk kamu yang memiliki minat dan bakat dalam hal menulis dan memproduksi konten, ini bisa menjadi alternatif kamu untuk mendapatkan uang dari Google sambil menyalurkan hobimu. Sangat menyenangkan bukan menyalurkan hobi sekaligus mendapatkan uang.

3. Menjadi pembuat aplikasi android

Selain menjadi writer dan influencer, cara mendapatkan uang dari Google yang bisa kamu tempuh dengan cara menjadi pembuat aplikasi android. Untuk kamu yang jago IT, pasti ini akan menyenangkan untuk kamu, Sobat! Kemampuan dalam dalam hal programming sangat dibutuhkan. Kamu akan mendapatkan uang dari Google dengan membuat aplikasi android berbentuk game, aplikasi tool, dan sebagainya.

4. Ikut survey atau researcher online

Cara mendapatkan uang dari Google yang praktis salah satunya dengan menjadi researcher online   atau ikutan survey. Banyak yang menawarkan survey online yang bertujuan mendapatkan informasi atau opini mengenai produk perusahaan mereka dan menawarkan voucher atau bonus uang pulsa. Hanya dengan bermodalkan internet dan waktu selama 15-30 menit, kamu bisa mendapatkan uang dan imbalannya. Asik kan?

5. Iklan internet

Endorse atau iklan sponsor juga menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari Google. Ada banyak perusahaan yang mau mensponsori kamu kalau kamu memang cukup banyak disoroti publik, lho.

Semua balik lagi tergantung pada kepopleran akun social media kamu. Nah, tips untuk menjadi ensorser ini hampir mirip dengan menjadi influencer, kamu harus mampu menarik banyak pengunjung dan menjadi sorotan publik. Kamu juga harus membuat iklan yang kamu sponsori menarik tentunya dan dengan konten dan gaya bahasa yang menarik juga.

Baca Juga : Wajib Tahu! Ini Cara Aman Mendapatkan Pinjaman Uang  Online Terpercaya

Hal yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai

Nah, sebelum kamu memulai dan mencoba mendapatkan uang dari Google, pastikan kamu melakukan persiapan yang matang. TimiKimi punya ulasan mengenai apa saja yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan uang dari Google.

1. Perangkat pendukung

Source: Pinterest

Perangkat disini yang dimaksud adalah sebuah alat yang dapat ddigunakan untuk mengakses internet. Perangkat yang disarankan adalah perangkat komputer atau smartphone jika kamu memiliki keterbatasan dana.

Baca juga: Tips Cara Kelola Gaji Bulanan Agar Tidak Ludes Tanpa Makna

2. Koneksi internet

Source: Pinterest

Untuk mendapatkan uang dari Google, hal yang paling penting diperlukan yaitu koneksi internet yang bagus. Kamu bekerja secara online, sudah pasti koneksi internet menjadi hal yang wajib. Untuk itu pastikan kamu mempunyai koneksi internet yang bagus juga, supaya semuanya lancar kamu kerjakan.

3. Ciptakan konten yang menarik

Source: Pinterest

Kamu harus mengeksplor kreativitas dan ide-ide yang menarik untuk mengemas konten yang bisa mengalihkan perhatian netizen. Semakin banyak konten menarik yang kamu ciptakan, maka semakin tinggi pula pengunjung internet yang akan meramaikan website atau blog kamu. Kunjungan dari warganet itulah yang bisa mendatangkan keuntungan buat kamu.

4. Buat kartu kredit

Source: Pinterest

Untuk memperoleh uang dari internet, proses pembayarannya kadang memerlukan kartu kredit. Misalnya ketika kamu harus menerima transfer Fee melalui Paypal maka kamu akan membutuhkan kartu kredit untuk verifikasi. Jadi, pilih dan buatlah kartu kredit.

5. Buat akun PayPal atau Payoneer

Source: Google

Kamu akan mendapatkan klien dari luar negeri, untuk itu kamu memerlukan alat penerima pembayaran dari mata uang luar negeri yang bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Salah satunya PayPal atau Payoneer.

Baca Juga : Cek Biaya Mutasi Mobil Dan Cara Mengurusnya, Mudah Dan Cepat!

6. Membuat networking dan portofolio menarik

Source: Pinterest

Membangun networking dan membuat portofolio menarik menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari Google. Pasalnya, dengan membangun networking kamu akan lebih mudah untuk menghasilkan keuntungan. Misalnya, setelah kamu mencari peluang lewat Google dan kamu sudah mendapat klien, suatu saat klien kamu akan memanggilmu atau bahkan mengenalkanmu pada klien lain. Sangat menguntungkan, bukan?

Nikmati Penawaran Terbaik dari Google

Dengan membaca ulasan yang TimiKimi berikan, kamu semakin bersemangat mencari penghasilan dari Google, kan? Mendapatkan penghasilan dari Google bukan sesuatu hal yang mustahil. Asal kamu melakukannya dengan tekun, konsisten dan kamu dapat menikmati keuntungannya. Selamat mencoba!