iPhone memang menjadi smartphone paling popular di semua kalangan seluruh dunia sejak diperkenalkan tahun 2003. Perusahaan Apple menghabiskan banyak uang untuk biaya iklan dalam menciptakan sensasi-sensasinya perihal produk. Tidak ada yang lebih menonjol dari sebuah iPhone. Perusahaan ini sukses menciptakan pengikut fanatiknya untuk menunggu produk apa yang akan dikeluarkan tahun ini.

 

Perusahaan Apple juga sangat efektif dalam merangsang pelanggan-pelanggan mereka untuk membeli setiap produk yang diproduksi dan dikeluarkan. Penyebab kehebohan ini dikarenakan produk Apple hanya dirilis setahun sekali. Gambaran ini menjelaskan tentang mengapa iPhone menjadi produk yang sangat mahal jika dibandingkan produk smartphone lainnya.

 

Setelah kehebohan iPhone X, kini sudah rilis lagi iPhone XS dan XR. Harga dari iPhone ini pun terbilang sangat mahal. Namun tetap saja sudah banyak yang membeli ketiga jenis iPhone ini. Tetapi di dalam artikel ini, TimiKimi mau kasih tips dan trik dapatkan iPhone murah tanpa mikir dua kalo soal harganya.

 

Tunggu Harga iPhone Turun

Inilah tips paling mudah dilakukan yaitu menunggu. Ketika satu perusahaan merilis produk barunya, tentu saja akan ditawar dengan harga yang tinggi terlebih dahulu. Namun ketika produk tersebut sudah lama, pasti harganya akan turun. Alangkah baiknya kamu menunggu harga iPhone ini turun dalam 3-6 bulan ke depan. Tidak ada salahnya menunggu selama 3-6 bulan untuk menghemat pengeluaranmu, kan?

 

Giveaway iPhone Gratis

Biasanya beberapa pihak mengadakan giveaway iPhone gratis. Jika kamu beruntung, kamu bisa saja dapatkan iPhone tersebut lho. Tidak ada salahnya untuk mengikuti semua program yang mengadakan giveaway gratis. Rezeki tidak ada yang tahu Sobat TunaiKita. Bisa jadi kamu menjadi salah satu pemenang giveaway iPhone gratis tersebut.

 

Promo iPhone

Beberapa Reseller iPhone di Indonesia biasanya mengadakan promo iPhone model tertentu dengan harga yang relative murah. Walaupun ada syarat dan ketentuan yang berlaku, jangan pernah lupa untuk pikir kembali membeli iPhone dengan harga promo. Perhatikan garansi yang berlaku pada iPhone yang akan kamu beli.

 

Beli iPhone Second/Bekas

Jika membeli iPhone baru tidak memungkinkan, kamu bisa pertimbangkan untuk membeli iPhone bekas karena harga bekas lebih murah ketimbang baru walaupun baru beberapa hari/bulan penggunaannya oleh pemilik lama. Jika teliti dengan pemeriksaannya sebelum membeli, tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan iPhone berkualitas.

 

Penulis: Melati Maha