Catat Kode Promo Grab Car Mei 2019, Lumayan Buat Irit Budget Transportasi

promo grab car

Grab menjadi salah satu transportasi online yang banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan Grab menawarkan beragam promo menarik yang bisa mengurangi pengeluaranmu. Bagi kamu yang sering menggunakan Grab Car, ada promo Grab Car di bulan Mei 2019 yang bisa kamu gunakan. Yuk, intip apa saja kode promonya!

Siapa yang tak kenal Grab, salah satu perusahaan transportasi online yang ternama di Indonesia ini memang sedang naik daun. Ada banyak alasan kenapa Grab memiliki banyak peminatnya. Selain karena mudah digunakan karena hanya membutuhkan smartphone dan internet, layanan transportasi online ini memiliki banyak sekali jenis layanan yang bisa kamu pilih. Mulai dari Grab Car, Grab Bike, Grab Taxi, Grab Pulsa, Grab Food, Grab Express, Grab Bills, dan masih banyak lagi. Banyaknya layanan yang ditawarkan oleh Grab ini juga dibarengi dengan banyaknya promo yang selalu diberikan setiap bulannya.

Inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa orang suka menggunakan aplikasi transportasi online ini, yakni karena bisa menghemat pengeluaran bulanan, terutama pengeluaran biaya transportasi. Bagi kita yang sering bepergian ke kantor, kampus, atau sekolah, dengan adanya kode promo Grab, maka biaya transportasi bisa dihemat hingga 50%. Dari berbagai macam layanan transportasi online yang ditawarkan Grab, selain Grab Bike, Grab Car menjadi layanan terfavorit oleh masyarakat.

Alasan dan Keuntungan Menggunakan Grab Car

Grab Car (teknologi.id)

Ada banyak alasan kenapa orang lebih suka menggunakan layanan Grab Car. Coba kita lihat apa saja alasan utamanya berikut dengan keuntungan yang kamu dapat, yaitu:

Baca juga: Irit Pengeluaran Dengan Gunakan Kode Promo Grab Mei 2019

  • Tarif Lebih Murah daripada Taksi Konvensional

Alasan dan keuntungan yang pertama adalah tarif yang dikenakan terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan transportasi berjenis serupa yakni taksi konvensional. Apalagi jika kamu menggunakan kode promo Grab Car. Pastinya tarif bisa lebih murah lagi hingga setengahnya.

  • Bisa Muat Penumpang Lebih Banyak

Orang akan menggunakan Grab Bike jika mereka bepergian sendiri, tapi jika mereka pergi beramai-ramai, maka sudah pasti akan memilih untuk memesan Grab Car dibanding harus memesan lebih dari Grab Bike. Dengan begitu, kamu bisa sampai di lokasi tujuan secara serempak tanpa perlu menunggu yang lain datang. Kapasitas Grab Car tergantung dari jenis mobil yang dipakai. Tapi rata-rata bisa memuat 4-7 orang penumpang.

  • Terlindung dari Panas dan Hujan

Alasan yang terakhir sudah pasti karena terlindung dari panas dan hujan karena kamu menggunakan kendaraan berjenis mobil. Inilah yang menjadi alasan serta keuntungan yang didapat dari menggunakan layanan Grab Car. Apalagi cuaca di Indonesia yang tidak pernah menentu. Kadang pagi hari terlihat cerah, tapi dalam hitungan beberapa jam saja tahu-tahu sudah mendung dan hujan.

Tips Dapatkan Diskon Lebih dari Grab

Promo Grab (fintechnews.sg)

Ketika menggunakan layanan Grab, kamu bisa mendapatkan diskon lebih jika menggunakan metode pembayaran ini:

  • OVO

Ovo merupakan jenis metode pembayaran dengan sistem dompet digital (digital wallet). Jadi kamu tidak perlu membayar dengan menggunakan uang tunai saat memesan Grab karena cukup mengklik pilihan bayar dengan OVO saat melakukan pembayaran Grab dengan kode promo grab car. Tapi tentu saja saldo yang ada pada OVO harus selalu terisi karena kalau nominal dana yang ada pada OVO kurang dari jumlah tagihan Grab, maka kamu tidak bisa menggunakannya. Kamu bisa isi ulang OVO melalui pengemudi, minimarket, ATM, internet banking, hingga mobile banking.

Untuk maksimum saldo yang bisa kamu isi adalah Rp1 juta (untuk pengguna OVO Club) dan Rp 10 juta (untuk pengguna OVO Premier).Saat melakukan pembayaran dengan OVO, kamu juga akan mendapatkan points yang bisa ditukarkan dengan potongan diskon dari merchant.

Baca juga: Kode Promo Tokopedia: Banyak Cashback, Beli Pulsa Lebih Hemat!

  • Kartu Kredit

Punya kartu kredit? Manfaatkan saja untuk mendapat potongan diskon dari Grab. Biasanya Grab akan memberikan ekstra diskon jika kamu membayar dengan menggunakan kartu kredit berlogo Visa/ MasterCard. Bagaimana cara menggunakan kartu kredit untuk pembayaran Grab? Kamu bisa menambahkan metode pembayaran dan pilih kartu kredit/ debit lalu masukkan nomor kartu beserta masa kadaluarsanya dan lakukan verifikasi supaya kartu kreditmu bisa langsung digunakan.

Kode Promo Grab Car Bulan Mei 2019

Grab Car (freemalaysiatoday.com)

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Grab Car promo selalu memberikan diskon setiap bulannya dalam bentuk kode promo Grab Car. Di bulan Mei 2019 ini, kamu juga bisa mendapatkan diskon dari kode promo Grab Car. Mari kita lihat ada kode promo Grab Car apa saja yang bisa digunakan!

  • HEMATJKTOVO

Dapatkan diskon Rp10 ribu jika naik Grab Car dengan menggunakan metode pembayaran OVO. Masukkan kode promo Grab ‘HEMATJKTOVO’ pada saat pemesanan mobil. Kode promo Grab ini hanya bisa digunakan sebanyak 2x hingga tanggal 14 Mei 2019. Waktu penggunaan kode promo Grab ini mulai dari pukul 06.00-23.00.

  • HEMATJKT

Jika tidak ada saldo OVO, kamu bisa menggunakan kode ‘HEMATJKT’ dengan metode pembayaran tunai. Kamu bisa mendapatkan diskon Rp11 ribu jika memesan Grab Car. Kode promo Grab ini bisa dari pukul 06.00-23.00. Kode promo Grab hanya bisa digunakan sampai 13x penggunaan sampai tanggal 14 Mei 2019.

  • JKTGC

Tarif hemat naik Grab Car bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kode promo Grab Car ‘JKTGC’ untuk mendapatkan diskon hingga 90% atau maksimal Rp8 ribu. Kode promo Grab Car ini berlaku untuk jenis metode pembayaran tunai dan bisa digunakan hingga 5 kali mulai dari pukul 06.00 hingga 23.00 sampai tanggal 14 Mei 2019.

  • GRAB4W

Buat kamu yang baru pertama kali menggunakan layanan Grab Car, maka dapatkan diskon hingga 70% atau maksimal Rp10 ribu untuk 5x penggunaan jika memasukkan kode ‘GRAB4W’ pada saat pemesanan. Kode promo Grab Car ini berlaku sampai 15 Januari 2020 dan bisa digunakan selama 24 jam.

Cara Menggunakan Kode Promo Grab Car Mei 2019

Kode Promo Grab (businessinsider.sg)

Ada beberapa orang yang masih kebingungan bagaimana caranya untuk menggunakan kode promo Grab terbaru 2019. Supaya tidak bingung lagi, coba ikuti saja cara lengkapnya yang ada di bawah ini:

  • Buka Aplikasi Grab

Pertama-tama buka aplikasi Grab yang ada di smartphonemu. Jika belum memilikinya, maka unggah terlebih dahulu aplikasi Grab yang ada di PlayStore atau AppStore dan registrasi dengan menggunakan nomor smartphone serta identitas asli milikmu. Kemudian pilih menu Grab Car.

Baca Juga : Hemat Biaya Transportasi Dengan Gunakan Kode Promo Grab Bike April 2019

  •  Masukkan Alamat Penjemputan dan Tujuan

Kalau sudah memilih menu Grab Car, kamu harus memasukkan alamat penjemputan dan tujuan yang ingin kamu kehendaki. Jika kamu sudah melakukannya, maka akan ada nominal biaya yang harus kamu keluarkan. Pada sebelah kiri adalah pembayaran dengan menggunakan OVO/ kartu kredit, sedangkan pada sebelah kanan menggunakan uang tunai. Pembayaran dengan menggunakan OVO/ kartu kredit akan jauh lebih murah.

  • Masukkan Kode Promo Grab Terbaru

Nantinya pada bagian atas nominal harga, ada tulisan promo yang bisa kamu klik untuk memasukkan kode promo Grab terbaru. Masukkan kode promo Grab terbaru yang sesuai dan klik gambar promo yang ditampilkan. Jika kode promo bisa digunakan, maka akan ada tanda checklist berwarna hijau. Tapi kalau kode promo Grab terbaru tidak bisa digunakan maka akan muncul tanda seru berwarna merah.

  • Tahap Terakhir yang Perlu Dilakukan

Jika semuanya sudah kamu lakukan, cara yang paling terakhir adalah mengklik tombol book atau place order supaya layanan Grab bisa langsung memproses pemesananmu dengan segera.

Itulah sekilas info mengenai kode promo Grab Car bulan Mei 2019. Semoga dengan adanya informasi di atas, kamu bisa menghemat pengeluaran transportasimu bulan ini ya Sobat!