Intip Apa Saja Kode Promo Tokopedia di Bulan Juni 2019

kode promo tokopedia hari ini

Sebagai salah satu e-commerce ternama di Indonesia, Tokopedia selalu memberikan promo setiap bulannya. Supaya tidak ketinggalan. Yuk, cek kode promo Tokopedia di bulan Juni 2019 ini yang bisa kamu manfaatkan.

Siapa di antara kamu yang belum pernah belanja online? Rasanya hampir semua orang di Indonesia pernah atau bahkan sering berbelanja online, baik itu melalui toko online maupun situs e-commerce. Berbicara tentang e-commerce, dari sekian banyak e-commerce yang ada di Indonesia, Tokopedia menjadi salah satunya yang memiliki kredibilitas bagus di mata para pelanggannya. Ada beberapa hal yang membuat Tokopedia mendapatkan nilai positif di mata para pelanggannya, mulai dari banyaknya pilihan merchant yang terpercaya, tersedianya banyak kebutuhan apapun, hingga kode promo Tokopedia yang selalu diberikan setiap bulannya.

Kode promo Tokopedia merupakan sebuah kode yang harus kamu masukkan saat checkout untuk mendapatkan potongan harga atau diskon saat berbelanja. Tapi untuk menggunakan kode promo Tokopedia tersebut, ada dua hal yang wajib kamu ketahui terlebih dahulu nih Sobat, yaitu:

1. Baca dengan teliti syarat dan ketentuan berlaku

Belanja di Tokopedia (duniamarketplace.blogspot.com)

Terkadang kita terlalu senang mengetahui adanya promo yang berlaku di Tokopedia sehingga tidak terlalu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo tersebut. Cek tanggal berlaku kode promo Tokopedia hari ini, minimal dan maksimum pembelian, serta berlaku untuk pembelian apa saja.

2. Cek kredibilitas toko

Kedua adalah selalu mengecek kredibilitas toko. Meskipun transaksi pembelian di Tokopedia.com terbilang sangat aman, tapi bukan berarti produk yang dijual oleh penjual yang bergabung di Tokopedia.com ini sesuai dengan yang kamu harapkan. Tak sedikit orang mengajukan komplain kepada merchant karena barang tak sesuai. Oleh karena itu, untuk menyikapinya, selalu cari toko yang memiliki badge ‘gold merchant’, memiliki tingkat reputasi paling tidak silver atau gold, keberhasilan transaksi di atas 90%, terakhir online minimal 1 hari, dan mendapatkan review bagus dari orang-orang yang sudah pernah berbelanja di merchant tersebut.

Baca juga: Lihat Kode Promo Grab Juni 2019 Yuk Untuk Hemat Pengeluaran Sebelum Lebaran

Kode Promo Tokopedia Bulan Juni 2019

Penasaran khan ada kode promo Tokopedia apa saja di bulan Juni 2019 ini? Agar tak penasaran lagi, langsung cek aja daftar listnya yang ada di bawah ini:

  • KAWANMUDIK

Lock and Lock (tokopedia.net)

Suka membawa tumbler? Kamu bisa menambah koleksi tumblermu di Lock&Lock dengan menggunakan kode promo Tokopedia ‘KAWANMUDIK’ dengan harga Rp175 ribu saja. Kode promo ini hanya bisa dipergunakan hingga tanggal 17 Juni 2019.

  • CB150K

Penuhi kebutuhan susu dan popok sang buah hati dengan berbelanja di Tokopedia dengan menggunakan kode promo ‘CB150K’ untuk mendapatkan cashback 20% hingga Rp150 ribu. Cashback berlaku untuk minimum pembelian Rp100 ribu. Kode promo ini bisa kamu pergunakan hingga tanggal 30 Juni 2019. Kuota promo terbatas karena hanya untuk 1000 transaksi pertama.

  • DILAN1991

Dilan (tokopedia.net)

Penggemar Dilan pasti akan bersuka cita karena ada diskon hingga 50% jika berbelanja official merchandise di official storenya. Kode promo ini hanya bisa digunakan hingga tanggal 16 Juni 2019.

  • ONGKIRPUMA

Ingin gratis ongkos kirim? Kamu bisa mendapatkan promo gratis ongkir ini hingga Rp300 ribu jika berbelanja peralatan olahraga di Puma Sport Official Store. Kode promo bisa digunakan hingga tanggal 16 Juni 2019.

  • SENINHEMAT

Jika kamu berbelanja di toko dengan logo Power Badge dan Official Store pada kategori makanan dan minuman serta dapur pada hari senin hingga tanggal 24 Juni 2019. Tidak ada minimum pembelian dan kamu bisa menggunakan semua metode pembayaran kecuali OVO Points.

Baca juga: Bingung Cara Kredit Di Tokopedia? Begini Lho Caranya Sobat!

  • SELASAUNTUNG

Selasa (tokopedia.net)

Gunakan kode promo Tokopedia ‘SELASAUNTUNG’ untuk mendapatkan cashback 20% di toko berkategori kecantikan dan perawatan tubuh setiap selasa hingga tanggal 25 Juni 2019. Kode ini hanya bisa digunakan untuk toko dengan Power Badge dan Official Store.

  • RABUIRIT

Nikmati cashback hingga 20% atau maksimum Rp50 ribu tanpa minimum pembelian jika berbelanja pakaian di toko dengan logo Power Badge dan Official Store. Gunakan kode promo ‘RABUIRIT’ pada saat checkout. Kode promo ini hanya bisa digunakan hingga setiap hari Rabu hingga tanggal 26 Juni 2019 saja.

  • KAMISCUAN

Jika ingin berbelanja produk kesehatan, kamu bisa mendapatkan cashback 20% atau maksimum Rp50 ribu jika menggunakan kode promo ‘KAMISCUAN’ saat berbelanja pada hari Kamis. Tidak ada minimum transaksi untuk menggunakan kode promo Tokopedia ini. Hanya saja, ada masa berlakunya yakni hingga tanggal 27 Juni 2019 saja.

  • JUMATSERU

Jumat (tokopedia.net)

Jika kamu berbelanja pada hari Jumat, jangan lupa masukkan kode promo ‘JUMATSERU’ untuk mendapatkan diskon cashback 20% atau hingga maksimum Rp50 ribu tanpa minimum pembelian. Kamu bisa menggunakan kode promo ini hanya setiap hari jumat saja sampai tanggal 28 Juni 2019.

Baca juga: Intip Kode Promo Tokopedia Hari Ini, Lumayan Untuk Irit Belanja Ramadhan

  • ULTRACB20

Dapatkan cashback hingga 20% jika berbelanja produk Ultra Jaya dengan menggunakan kode promo ‘ULTRACB20’. Syarat untuk mendapatkannya adalah minimum transaksi Rp250 ribu. Satu akun Tokopedia hanya bisa menggunakan kode promo ini satu kali saja. Masa berlaku kode promo ini hanya sampai tanggal 15 Juni 2019 saja.

  • SCB150

Punya kartu kredit Standard Chartered? Gunakan untuk mendapatkan cashback Rp150 ribu jika berbelanja di Tokopedia setiap hari rabu. Kode promo ini hanya bisa digunakan hingga tanggal 26 Juni 2019 saja.

  • PERMATA200

Permata (tokopedia.net)

Berbelanja di Tokopedia dengan menggunakan kartu debit atau kredit dari Bank Permata, maka dapatkan cashback Rp200 ribu dengan menggunakan kode promo ‘PERMATA200’. Untuk minimum transaksi yang diperlukan adalah Rp3 juta. Kode promo ini bisa digunakan hingga tanggal 26 Januari 2019.

  • GLORIB2B

Ingin berbelanja peralatan makan melamine berkelas untuk bisnis kuliner? Dapatkan gratis ongkir dengan menggunakan kode promo Tokopedia ‘GLORIB2B’ jika berbelanja di Glori Melamine Official Store. Gratis ongkir ini berlaku untuk minimum pembelian Rp2 juta. Kode promo hanya bisa digunakan hingga tanggal 31 Desember 2019.

Cara Menggunakan Kode Promo Tokopedia

Tokopedia (tokopedia.net)

Buat Sobat TimiKimi yang belum tahu bagaimana cara berbelanja di Tokopedia.com, kamu bisa menyimak terlebih dahulu tahapan-tahapannya hingga cara menggunakan kode promo Tokopedia, yaitu:

  • Buka Situs Tokopedia.com dan Lakukan Login

Pertama-tama buka situs atau aplikasi Tokopedia.com terlebih dahulu. Jika kamu belum punya akun di Tokopedia, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan nama lengkap, alamat domisili, nomor telepon, dan alamat email. Tapi jika kamu sudah punya akun, kamu bisa langsung login ke dalamnya.

  • Cari Produk yang Kamu Inginkan

Selanjutnya cari produk yang kamu ingin beli. Jangan langsung masukkan keranjang, tapi baca dengan teliti terlebih dahulu deskripsi yang diberikan. Jangan lupa untuk melihat reputasi toko dari rating, kesuksesan transaksi, pesan dibalas, dan kapan terakhir penjual online. Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, kamu bisa langsung chat penjual karena Tokopedia menyediakan fitur chat antara penjual dan pembeli. Kalau sudah merasa yakin, barulah klik tombol beli.

  • Isi Formulir Pembelian

Belanja di Tokopedia (tokopedia.net)

Setelah itu, kamu akan disuruh untuk mengisi formulir pembelian mulai dari tujuan pengiriman,  jumlah barang yang dipesan, hingga memilih kurir atau jasa pengiriman. Kalau sudah, lanjutkan dengan mengklik tombol beli. Nantinya akan ada laman yang berisi pilihan untuk melanjutkan untuk belanja atau ingin langsung membayar.

  •  Pilih Metode Pembayaran

Pilih bayar dan masukkan kode promo atau kode kupon Tokopedia lalu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Kalau sudah, tahapan terakhirnya adalah menyelesaikan proses pemesanan dengan mengklik beli. Lakukan pembayaran secepatnya supaya pesanan bisa langsung diproses oleh penjual.

Tidak sulit khan Sobat? Semoga informasi di atas bisa berguna untukmu saat berbelanja di Tokopedia nanti. Selamat berbelanja!