Kode Promo Tokopedia: Banyak Cashback, Beli Pulsa Lebih Hemat!

kode promo tokopedia pulsa

Tokopedia merupakan marketplace yang didirikan sejak tahun 2009 dan menjadi salah satu e-commerce paling top di Indonesia. Banyaknya masyarakat memilih Tokopedia sebagai media untuk berbelanja online, karena banyaknya kode promo yang bisa kamu gunakan mulai dari promo cashback hingga kode promo tokopedia pulsa. Menarik banget kan? 

Di era digital yang semakin maju sekarang ini memudahkan masyarakat dalam melakukan hal apapun, termasuk berbelanja. Dengan adanya marketplace yang tersedia di Indonesia, kamu bisa dengan mudah berbelanja tanpa harus repot-repot pergi ke mall. Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang paling sering dipilih masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan. Mulai dari pakaian, alat elektronik, makanan, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, di Tokopedia kini kamu bisa membeli pulsa, bayar tagihan bulanan, hingga voucher game, lho! Selain itu, disediakannya kode-kode promo yang bisa kamu gunakan agar belanja lebih hemat. Mulai dari kode promo tiket kereta api dan pesawat, kode promo pulsa kode promo tokopedia pulsa, kode promo Tokopedia bebas ongkir, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja promonya? Cek ulasan TimiKimi berikut ini yuk, Sobat!

Kode Promo Tokopedia Pulsa, Beli Pulsa jadi Lebih Irit

Tokopedia (cloudfront.net)

Di bulan ramadhan ini ada banyak kode promo yang ditawarkan Tokopedia, lho! Lumayan banget kan Sobat belanja sambil ngabuburit menunggu buka puasa dengan menggunakan kode promo dari Tokopedia. Berikut kode-kode promo yang bisa kamu gunakan, diantaranya:

Baca juga: Bingung Cara Kredit Di Tokopedia? Begini Lho Caranya Sobat!

1. VOUCHERHEMAT

Source: Google

Mumpung puasa baru aja mulai, voucher ini cocok untuk kamu yang ingin buka puasa bersama atau bukber bersama teman-teman atau keluarga. Belum lagi, pasti akan ada banyak undangan berbuka puasa yang kamu terima, voucher ini bisa jadi solusi bukber hemat untuk kamu. Tenang Sobat, voucher ini bisa kamu gunakan mulai dari tanggal 6 Mei hingga 10 Mei 2019. Untuk bisa menggunakan kode voucher ini, berikut syarat dan ketentuan, diantaranya:

  • Masukkan kode VOUCHERHEMAT yang terdapat pada halaman pembayaran. Maksimal cashback yang bisa kamu dapatkan potongan untuk produk Voucher dan Deals masing-masing cashback maksimal sebesar Rp50.000.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak enam kali selama masa promo berlaku. Tiga bisa kamu gunakan untuk produk Voucher dan tiga pada produk Deals. Satu pengguna Tokopedia haya boleh menggunakan satu akun Tokopedia untuk menggunakan kode promo ini.
  • Dalam metode pembayaran, tidak bisa menggunakan OVO Points.
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan promo lain yang ada di Tokopedia.
  • Pembeli akan menerima cashback maksimum 1×24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
  • Tidak berlaku untuk pembelian voucher berikut: Carrefour, Sogo, Timezone. Food Hall, Alun, Chatterbox, Gallerie Lafayette, Kino, Pala, Seibu, Waroeng  Kopi, Indomaret, dan Alfamart.
  • Untuk kamu yang ingin mendapatkan cashback, kamu harus melakukan aktivasi OVO terlebih dahulu, karena cashback akan dikirim ke OVOPoints.

2. Promo Paket Data XL

Source: Google

Tokopedia tidak hanya memberikan promo untuk kamu yang ingin berbelanja pakaian atau makanan saja kok. Untuk kamu yang lagi asik main game online atau browsing internet terus tiba-tiba paket datamu habis, gak usah khawatir Sobat! Tokopedia menyediakan kode promo Tokopedia pulsa untuk kamu yang butuh pulsa untuk isi ulang paket data. Nah, untuk kamu pelanggan XL, Tokopedia menawarkan promo harga spesial paket BRONET 24 jam dengan jumlah kuota 16 GB. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2019. Kamu tidak perlu menggunakan kode promo untuk menikmati promo ini, kamu bisa buka aplikasi Tokopedia kemudian pilih paket data yang kamu inginkan, pilih bayar, dan kamu sudah bisa menikmati promo tersebut.

Baca juga: Irit Pengeluaran Dengan Gunakan Kode Promo Grab Mei 2019

3. Promo Paket Data Indosat

Source: Google

Untuk kamu pengguna Indosat, jangan khawatir Tokopedia juga menyediakan promo menarik untuk kamu, lho! Kamu bisa menikmati browsing dengan banyak bonus yang ditawarkan. Dengan membeli paket IM3 Ooredoo kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp46.700, lho! Promo ini berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 24 Mei 2019. Yuk, beli paketnya sebelum promonya habis, Sobat!

4. BAJUBARU

Source: Google

Kamu bisa menggunakan kode voucher ini untuk belanja baju baru untuk lebaran, lho! Gak perlu repot dan antri untuk beli baju impianmu untuk dipakai di Hari Raya, dengan menggunakan kode voucher BAJUBARU, baju impianmu sudah akan sampai rumahmu dengan selamat, Sobat! Promo ini berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2019. Catat ya, jangan sampai terlewatkan! Untuk bisa menggunakan kode voucher ini, berikut syarat dan ketentuan, diantaranya:

  • Masukkan kode BAJUBARU yang terdapat pada halaman pembayaran. Maksimal cashback yang bisa kamu dapatkan potongan sebesar Rp50.000.
  • Voucher ini berlaku untuk pembelian voucher Sogo, H&M, Metro, Galeries Lafayette, Seibu dan Alun-Alun Indonesia.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo sebanyak dua kali selama masa promo berlaku.
  • Dalam metode pembayaran, tidak bisa menggunakan OVO Points.
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan promo lain yang ada di Tokopedia.
  • Kamu akan menerima cashback maksimum 1×24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
  • Untuk kamu yang ingin mendapatkan cashback, kamu harus melakukan aktivasi OVO terlebih dahulu, karena cashback akan dikirim ke OVOPoints.

5. PESAWATMANIA

Source: Google

Kode promo ini cocok untuk kamu yang ingin mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Mumpung masih awal puasa, yuk booking tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan. Kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta rupiah, lho! Promo ini berlaku hanya pada tanggal 6 Mei 2019. Untuk bisa menggunakan kode voucher ini, lihat syarat dan ketentuannya berikut ini yuk, diantaranya:

Baca juga: Caritahu Kode Promo Tokopedia 2019 Yang Bikin Belanjamu Jadi Lebih Hemat

  • Promo berlaku untuk semua jenis pembayaran.
  • Masukkan kode promo PESWATMANIA di halaman pembayaran Tokopedia Tiket untuk mendapatkan cashback OVOPoints.
  • Promo berlaku tanpa minimum transaksi.
  • Tiket pesawat dapat dipesan melalui aplikasi Android, iOS, atau tiket.tokopedia.com.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali per minggu untuk pesan tiket pesawat selama masa promo berlaku.
  • Kamu akan menerima cashback maksimum 1×24 jam setelah proses pembayaran berhasil.
  • Untuk kamu yang ingin mendapatkan cashback, kamu harus melakukan aktivasi OVO terlebih dahulu, karena cashback akan dikirim ke OVOPoints.
  • Untuk kamu yang ingin mendapatkan cashback, kamu harus melakukan aktivasi OVO terlebih dahulu, karena cashback akan dikirim ke OVOPoints. Jika tidak mengaktifkan dalam waktu tujuh hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus.

Gunakan Promonya, Belanja jadi Lebih Hemat

Yuk, gunakan kode-kode promo yang tersedia jangan sampai masa berlakunya selesai tapi kamu belum sempat memakai kodenya. Kapan lagi kan menikmati promo cashback yang lumayan menggiurkan, pengeluaran THR lebaran pun akan jauh lebih hemat.