Kamu termasuk orang yang punya kapasitas lambung cukup besar? Restoran all you can eat bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. TunaiKita punya rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta yang menu makanannya mantul dan wajib untuk kamu coba. Langsung lihat saja yuk!

Bagi orang yang memiliki kapasitas lambung cukup besar atau bisa dikatakan kuat makan, mereka pasti pernah datang ke restoran all you can eat Jakarta. All you can eat merupakan konsep makan sepuasnya di restoran dengan cukup membayar satu kali saja. Jadi nantinya setelah membayar, kamu bisa bebas menikmati semua menu hidangan yang disajikan, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, dessert, hingga minuman. Awalnya konsep ini hanya diterapkan di restoran hotel saja, tapi lambat lain ada banyak restoran non hotel yang menerapkan konsep all you can eat.

Berhubung kamu bisa makan sepuasnya, maka restoran all you can eat Jakarta mematok harga yang terbilang cukup mahal karena berada di kisaran angka ratusan ribu per orangnya. Oleh karena itu, restoran all you can eat Jakarta lebih ramai saat tanggal gajian. Memanjakan diri di restoran all you can eat Jakarta setelah menerima gaji bisa menjadi salah satu wujud reward kepada diri sendiri yang sudah bekerja keras selama satu bulan penuh.

Ada banyak sekali restoran all you can eat yang ada di Jakarta, tapi tidak semuanya bisa direkomendasikan. Kali ini TunaiKita sudah merangkum 10 restoran all you can eat Jakarta dengan menu kuliner lezat untuk kamu coba, yaitu:

1. Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ (qraved.co)

Restoran all you can eat Jakarta pertama ada Magal Korean BBQ yang merupakan restoran BBQ ala Korea. Magal Korean BBQ mematok harga regular Rp235 ribu per orang dan harga premium Rp353 ribu. Restoran all you can eat Jakarta ini memiliki beragam jenis bagian daging sapi yang bisa kamu pilih. Tak hanya menu BBQ saja yang bisa dicoba, ada beberapa menu lain seperti tteokbokki, kimchi jeon, pajeon, hingga japchae yang juga bisa kamu icip. Magal Korean BBQ memiliki banyak sekali cabang sehingga kamu bisa memilih yang terdekat dari rumah. Beberapa cabangnya di Jakarta ada di Senayan City, Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Plaza 2, dan masih banyak lagi.

2. Kintan Buffet

Jika sebelumnya ada BBQ all you can eat ala Korea, sekarang kamu bisa menemukan BBQ all you can eat ala Jepang. Kintan Buffet merupakan restoran BBQ all you can eat Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan untuk bersantap sepuasnya. Untuk harga yang ditawarkan ini sangat beragam. Harga paket yang ditawarkan pada hari Senin sampai jumat hingga pukul 17.00 adalah Rp185 ribu, sedangkan di atas pukul 17.00 adalah Rp220 ribu. Lalu untuk weekend juga dikenakan Rp220 ribu per orang. Kintan Buffet menyediakan beragam pilihan daging, mulai dari iga, lidah, leher, brisket, dan masih banyak lagi. Beberapa cabang Kintan Buffet Jakarta bisa kamu jumpai di Gandaria City, Emporium Pluit Mall, Senayan City, Central Park, Mall Kelapa Gading 3, dan Puri Indah Mall.

3. Momo Paradise

Momo Paradise (anakjajan.wordpress.com)

Cuaca di Jakarta sering mendung dan hujan? Pastinya kamu jadi ingin menyantap sesuatu yang berkuah dan hangat. Bagaimana kalau kali ini menyantap shabu-shabu yang ada di Momo Paradise. Momo Paradise merupakan restoran all you can eat Jakarta yang memiliki menu shabu-shabu enak. Daging yang disajikan bisa kamu pilih, mulai dari daging biasa hingga daging wagyu. Untuk harga yang harus kamu bayarkan adalah Rp182 ribu per orang untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat hingga Minggu, kamu harus membayar Rp228 ribu. Restoran Momo Paradise bisa kamu datangi di Ruko Crown Golf Blok D No.18-19, Bukit Golf Mediterania dan di Jalan Senopati No. 92 Kebayoran Baru.

4. 3 Wise Monkeys

Ingin makan sushi sepuasnya? Kamu bisa datang ke 3 Wise Monkeys yang merupakan restoran all you can eat Jakarta dengan menu sushi dan sashimi. Salmon dan tuna yang disajikan di sini sangat segar sehingga tidak berbau amis sama sekali. 3 Wise Monkeys bisa kamu temukan di kawasan Senopati, tepatnya di Jalan Suryo No. 26, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan. Untuk harga yang harus bayarkan jika menyantap makanan di sini adalah Rp234 ribu. Harga yang dikenakan ini sudah termasuk minuman.

Baca juga: Ide Peluang Usaha Makanan Yang Menjanjikan Dan Jadi Tren Di Tahun 2019

5. Seasonal Tastes

Seasonal Tastes (staticflickr.com)

Seasonal Tastes merupakan restoran all you can eat Jakarta yang terletak di dalam Hotel The westin Jakarta, Lantai 51. Tepatnya di Jalan HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan. Di sini kamu bisa menemukan beragam makanan, mulai dari makanan Jepang, barat, hingga Indonesia. Sambil bersantap di Seasonal Tastes, kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta. Untuk harga yang harus dibayar adalah Rp279 ribu per orang pada hari Senin hingga Minggu pukul 06.00-10.00. Sedangkan di atas pukul 10.00 maka harganya menjadi Rp470 ribu per orang.

6. Golden Sense International Restaurant

Suka dengan kuliner dimsum? Di Golden Sense International Restorant, kamu bisa menyantap sushi sepuasnya karena restoran ini mengusung konsep all you can eat Jakarta. Harga satu paketnya tergolong cukup murah jika dibandingkan restoran all you can eat Jakarta lainnya. Satu paket hanya dikenakan Rp140 ribu per orang dan harga tersebut sudah termasuk minuman. Golden Sense International Restaurant ini bisa kamu jumpai di Mangga Dua Square, Lantai 5, Jalan Gunung Sahari No. 1, Mangga Dua, Jakarta Utara.

7. Fonzu Premium Grill & Shabu

Ingin santap shabu-shabu dan juga BBQ ala Jepang sekaligus? Kamu bisa datang langsung ke Fonzu Premium Grill & Shabu yang terletak di LG Wisma BNI 46, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Menu BBQ dan shabu-shabunya tidak terbatas pada daging sapi saja, tapi juga daging ayam dan seafood. Untuk satu orang, kamu akan dikenakan biaya Rp423 ribu (BBQ) dan Rp423 ribu (shabu-shabu). Di sini sering mengadakan promo, jadi kamu bisa rutin-rutin mengecek infonya melalui direktori restoran yang ada di Jakarta.

8. Sana Sini Restaurant

Sana Sini Pullman (pergikuliner.com)

Ingin menyantap all you can eat dengan menu pilihan yang bervariasi? Kamu bisa datang ke Sana Sini Restaurant yang terletak di lantai lobby Hotel Pullman Thamrin, Jalan MH Thamrin No. 59 Jakarta Pusat. Kamu bisa menemukan semua menu hidangan yang ada di hampir seluruh penjuru dunia seperti kuliner Timur Tengah, Jepang, Chinese, Indonesia, Italia, dan masih banyak lagi. Untuk harga yang harus kamu bayar adalah Rp325 ribu per orang setiap Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu, kamu harus mengeluarkan dana Rp388 ribu per orang.

Baca juga: Peringati Hari Gizi Dan Nutrisi 2019: Yuk, Penuhi Kebutuhan Makan Yang Seimbang

9. Pasola

Selanjutnya ada Pasola yang merupakan restoran all you can eat Jakarta dengan aneka menu kuliner yang sangat beragam, mulai dari kuliner Jepang, China, India, Barat, hingga Indonesia. Untuk bisa menyantap menu all you can eat yang ada di sini, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni Rp397 ribu per orang untuk hari Senin hingga Sabtu dan Rp518 ribu per orang untuk hari Minggu. Pasola terletak di dalam The Ritz Carlton Pasific Place Lantai 6, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman SCBD, Kebayoran Baru.

10. Tucano’s Churrascaria

Tucano’s Churrascaria (zomato.com)

Jika biasanya restoran all you can eat Jakarta kebanyakan menyajikan menu kuliner Korea, Jepang, hingga Indonesia, kali ini kamu bisa mencicip menu hidangan BBQ khas Brazil. Perbedaannya dibanding BBQ Korea dan Jepang, di sini kamu tidak membakar dagingnya sendiri karena ada chef yang akan menghidangkan daging BBQ tersebut. Untuk harga per paketnya yang harus kamu keluarkan adalah Rp318 ribu per orang untuk Senin-Jumat. Sedangkan untuk weekend, kamu harus mengeluarkan dana Rp437 ribu per orang. Tucano’s Churrascaria bisa kamu datangi di LG Apartemen Pavilion, Jalan KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta Pusat.

Datang ke restoran all you can eat memang bisa membuat kamu khilaf dengan mengambil semua menu makanan tanpa memikirkan apakah nanti kamu bisa menghabiskannya atau tidak. Perlu kamu ketahui kalau ada di restoran all you can eat ada peraturan jika kamu tidak bisa menghabiskan makanan yang sudah diambil, maka akan ada denda yang dikenakan. Jadi, ambillah makanan sebutuhnya dan sesuai dengan kapasitas lambungmu Sobat! Selamat menyantap makanan di restoran all you can eat Jakarta!