Liburan merupakan ajang yang selalu digunakan oleh banyak orang untuk melepas penat karena rutinitas yang membosankan. Mengunjungi tempat-tempat baru dengan suasana baru biasanya akan sangat membantu dalam mengistirahatkan tubuh karena tekanan pekerjaan. Belum lagi para millennials yang gemar memamerkan momen liburan mereka di jejaring sosial media. Bukankah liburan sudah menjadi kebutuhan wajib oleh sebagian orang? Entah apapun tujuannya, tapi tetap saja, liburan sudah memiliki porsinya sendiri.

Tapi apa jadinya jika berlibur bisa menjadi pekerjaan tetap dan justru menghasilkan uang untukmu?

 

Royal Caribbean UK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran yang sudah terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia melalui jalur laut. Mereka melayani para keluarga kaya yang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur. Ada beberapa cabang Royal Caribbean yang tersebar di dunia seperti Amerika, Singapura, Mediterania, Inggris, dan lain sebagainya. Royal Caribbean memberikan fasilitas terbaik dengan kemewahan yang akan memanjakan seluruh wisatawan selama berada di dalam perjalanan

Perusahaan ini membuka peluang buat kamu yang hobi liburan, memiliki minat di bidang fotografi dan videografi. Royal Caribbean UK berlayar saat musim panas. Pada waktu ini, mereka menerima karyawan magang yang akan ditugaskan untuk setiap momen pelayaran dan perayaan yang diselenggarakan. Tugas yang ternyata cukup terdengar sederhana ini nyatanya dibarengi dengan tuntutan kualitas yang tinggi. Hal ini dikarenakan  Royal Caribbean memiliki standar yang tinggi pula untuk setiap hasil dokumentasi yang mereka bagikan di sosial media.

Untuk bayarannya sendiri, Royal Caribbean UK menjanjikan bayaran dengan jumlah nominal yang cukup fantastis. Selain memberikan fasilitas liburan penuh, kamu juga akan menerima bayaran sebesar US$ 3,700 atau sekitar Rp 50 juta.

 

Berbeda dengan pekerjaan pada umumnya, pekerjaan yg satu ini tidak membutuhkan pengalaman bertahun-tahun atau kualifikasi yang beragam. Royal Caribbean hanya membutuhkan orang-orang yang tau cara menggunakan seluruh fitur pada Instagram. Minimal paham bagaimana caranya menggunakan filter yang berbeda, membuat caption yang unik dan menarik, serta bisa membaca waktu yang tepat untuk memposting sesuatu. Jika kamu senang berlibur dan memiliki passion tinggi di bidang ini, mungkin program yang ditawarkan oleh Royal Caribbean akan sangat cocok denganmu.

Nah itu dia Sobat, pekerjaan unik dengan bayaran besar yang bisa menjadi pilihanmu jika kamu senang dengan perjalanan berlibur. Untuk info penerimaan magang biasanya akan dilakukan secara berkala. Kamu bisa sering-sering mengunjungi situs resmi mereka.

 

Semoga membantu!

 

Penulis: Indah Sari