restoran all you can eat Jakarta

Pasti kamu pernah merasa tidak puas dengan porsi makanan yang disajikan oleh restoran, bukan? Mengeluarkan biaya hingga Rp 200 ribu tapi masih belum kenyang. Untuk kamu yang belum tahu, restoran yang mengusung konsep all you can eat memperbolehkan pelanggannya untuk makan sepuasnya. Akan tetapi restoran jenis ini juga memberikan batas waktu untuk setiap pelanggan yang datang. Biasanya dua hingga tiga jam.

Untuk kamu yang suka makan, TimiKimi punya rekomendasi restoran all you can eat yang murah meriah di Jakarta. Apa aja sih? Yuk simak ulasan berikut

Restoran All You Can Eat Jakarta yang Murah Meriah

Umumnya, kita harus membayar mahal agar bisa makan di sebuah restoran all you can eat. Tapi jangan salah Sobat, masih ada restoran all you can eat yang masih membanderol harga murah.

  1. Onokabe

Restoran yang masih satu grup dengan Boga ini restoran all you can eat Jakartaspesialis suki dan grill. Onokabe selalu ramai terutama saat akhir pekan. Akan tetapi kamu tidak usah khawatir bosan menunggu antrian yang lama. Onokabe menyediakan camilan dan games khusus untuk pelanggan yang duduk di bangku waiting list.

Menu makanan yang tersedia cukup bervariasi, mulai dari beef, prawn hingga ikan. Untuk durasinya, pengunjung diberi waktu 120 menit untuk menyantap makanan sepuasnya. Harganya juga masih relatif murah Sobat. Jika kamu mengunjungi restoran ini di hari biasa, kamu akan dikenakan Rp 150 ribu dan Rp 160.000 untuk kunjungan di akhir pekan. Onokabe ada di Alam Sutera Town Center dan Pluit Junction Mall.

  1. Rainbow Kitchen

Jika kamu sedang berada di sekitar Pantai Indah Kapuk, jangan lupa mampir ke restoran all you can eat yang satu ini. Tempat ini dikenal sebagai restoran all you can eat suki dan dimsum. Tersedia dua pilihan rasa kuah sebagai pelengkap, kaldu dan tom yum.

Jika dibandingkan dengan Onokabe, durasi yang diberikan lebih singkat yaitu sekitar 90 menit. Untuk harga, kamu harus mempersiapkan uang Rp 140 ribu agar bisa menikmati semua sajian sepuasnya.

Baca Juga : Biaya Liburan Ke Maldives Berapa Ya?

  1. Bamboo Dimsum

Bamboo Dimsum memiliki banyak outlet di Jakarta, diantaranya Tebet, Depok, Kelapa Gading, Cibubur, Bekasi, dan beberapa lokasi lainnya. Seperti namanya, Bamboo Dimsum menawarkan berbagai variasi dimsum.

Jika kamu ingin makan di restoran all you can eat ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 63 ribu saja. Yang lebih menarik, kamu bisa menyantap dimsum sepuasnya tanpa batasan waktu Sobat.

  1. Kushiya Monogatari

Berlokasi di AEON Mall, lantai ground, BSD, Serpong, restoran all you can eat di Jakarta ini menawarkan dua jenis menu yaitu goreng dan rebus. Salah satu menu favorit di restoran ini adalah es krim matcha dan chocolate fondue yang cocok sebagai hidangan penutup.

Jika kamu berkunjung di hari biasa, kamu akan diberi waktu selama 90 menit dan 70 menit di akhir pekan. Harganya juga masih bisa dikatakan murah. Dengan Rp 140 ribu kamu sudah bisa makan sampai kenyang.

Baca Juga : Cara Menghemat Pengeluaran Untuk Keperluan Bayi

  1. Shabu Hachi

Restoran all you can eat Jakarta murah meriah yang terakhir adalah Shabu Hachi. Di restoran ini ada lebih dari 40 jenis varian shabu yang bisa kamu racik sendiri. Untuk harga cukup bervariasi tergantung jenis daging yang kamu pilih. Jika kamu memilih menu ala Australia, kamu akan dikenakan Rp 130 ribu. Jika kamu ingin mengocek kantong sedikit lebih dalam, Wagyu bisa menjadi pilihan dengan kisaran harga Rp 300 ribuan.

Nah Sobat, itu diia lima restoran all you can eat murah meriah yang bisa kamu temukan di Jakarta. Siapa bilang makan sepuasnya selalu mahal? Restoran-restoran di atas bisa menjadi pilihan kamu untuk makan bersama keluarga akhir pekan ini.

Semoga membantu!

 

Penulis: Indah Sari