Tidak hanya Amerika, Jepang, Singapura, dan negara lainnya saja yang merayakan Hari Ayah, Indonesia juga memperingati Hari Ayah tepatnya pada 12 November 2018. Meskipun setiap hari kamu sayang sama ayah, namun tetap saja ada hari dimana kita memperingati hari tersebut. Perbedaannya terletak pada saat peringatan Hari Ayah, sebagai anak pasti mempersiapkan dan memberikan hadiah terbaik.

 

Tetapi sayangnya kamu bingung apa hadiah yang cocok untuk ayah. Kira-kira apa ya hadiah yang cocok? Nih TimiKimi kasih bocorannya.

 

Sepatu

Membelikan Ayah sepatu menunjukkan bahwa kamu tidak hanya memperhatikan ukuran sepatu ayah namun juga peduli kenyamanan ayah saat bekerja di kantor. Tanyakan pada ayah sepatu apa yang sedang ia butuhkan saat ini untuk beraktifitas.

 

Jam Tangan

Hadiah ini juga cocok untuk ayah agar ia selalu ingat akan anak-anaknya.

 

Dompet

Mungkin kamu peprnah melihat bagaimana bentuk dompet ayah yang sudah agak lama. Hari Ayah menjadi hari tepat untuk kamu belikan Ayah dompet yang baru. Belikan dompet multifungsi nan sederhana seperti kesukaan Ayah.

 

Kacamata Hitam

Supaya Ayahmu terlihat makin gaul dank ere, tidak ada salahnya lho membelikan sang Ayah kacamata hitam.

 

Tas Pinggang

Tas model pinggang ini sedang ngtrend di kalangan anak muda. Coba padu padankan kacamata hitam dan tas pinggang ini kepada ayah. Pilihkan tas pinggang yang ayah sukai. Jalan bersama ayah ke mall bergaya necis pasti akan membuat kamu tambah bangga memiliki ayah seperti ayahmu.

 

Sudah TimiKimi kasih bocoran hadiah apa yang cocok untuk ayah, kan? Jadi tunggu apalagi Sobat TunaiKita? Yuk belikan hadiah untuk ayah. Jika kamu tidak memiliki uang, kamu bisa pinjam dulu lho ke TunaiKita/

 

Penulis: Melati Maha