Siap Seru-Seruan di LaLaLa Festival? Ini Dia Info Lineup dan Harga Tiket Lengkapnya!

Siapa yang tidak tahu LaLaLa Festival? Mungkin diantara Sobat sudah siap untuk seru-seruan disana.

LaLaLa Festival merupakan festival musik hutan internasional yang gelar setahun sekali. Disini kamu bisa menikmati musik sambil menikmati alam terbuka, dijamin pengalaman ini berbeda dari festival musik yang lain. Sama seperti LaLaLa Festival tahun lalu, tahun ini LaLaLaFest juga akan diselenggarakan di Orchid Forest Lembang, Bandung.

Nah, apakah diantara Sobat sudah tahu lineup yang akan memeriahkan LaLaLa Festival tahun ini? Apakah akan seramai tahun lalu?  TimiKimi punya informasi lengkapnya untuk kamu, lho!

Baca juga: Makanan Indonesia Paling Populer Versi Google

LaLaLa Festival Lineup dan Tiket

Source: lalalafest.com

Semua pasti menunggu-nunggu event tahunan yang diusung oleh promotor The Group ini. Kira-kira siapa sajakah yang akan meramaikan LaLaLa Festival atau yang biasa dikenal dengan LaLaLaFest. Berikut lineup lengkapnya untuk kamu!

1. Honne

Source: Instagram (@hellohonne)

Duo musik elektronik ini akan menjadi salah satu pengisi acara di LaLaLa Festival ini. Honne yang beranggotakan Andy Clutterbuck dan James Hatcher, terbentuk pada 2014 di Bow, London. Hits yang terkenal dari Honne yakni Day 1, Me & You, Crying Over You, dan masih banyak lagi. Kira-kira lagu apa yang paling Sobat tunggu?

2. The Internet

Source: Google

Band asal Los Angeles, Amerika Serikat ini juga akan memeriahkan LaLaLa Festival di Bandung nanti. Band yang beranggotakan Syd, sebagai vokalis, Matt Martians, keyboardist, Patrick Paige II, bassist, Cristopher Smith, drummer, dan Steve Lacy sebagai gitaris. Band yang memiliki aliran soul, trip hop, hip hop soul, R&B, funk dan elektronik ini mempunyai hits yang terkenal diantaranya Wanna Be, Girl, Special Affair, dan masih banyak lagi. Gak sabar ya untuk lihat penampilan mereka secara langsung.

3. Jeremy Passion

Source: Google

Penyanyi kelahiran San Fransisco, California, Amerika Serikat. Memulai karirnya dengan mengcover lagu-lagu original yang di unggah ke dalam YouTube Channelnya. Cover yang paling terkenal yakni lagu dari John Legend berjudul Ordinary People. Nah, penasaran kan kejutan apa yang akan ditampilkan oleh Jeremmy Passion nanti?

4. Sheila On 7

Source: Google

Siapa yang tidak kenal Sheila On 7, grup musik asal Yogyakarta yang beranggotakan Duta pada vokal, Eros dan Adam pada gitar, dan Brian pada drum ini beraliran musik pop, rock, alternative rock. Sheila On 7 selalu ditunggu banyak penggemarnya, terlebih lagi lagu-lagunya yang tak lekang oleh waktu, seperti Melompat Lebih Tinggi, Kita, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Pejantan Tangguh, dan masih banyak hits terkenal lainnya.

Baca juga: Biasakan Menggunakan Transportasi Umum, Ini Manfaat Dan Keuntungannya

5. Project Pop

Source: Google

Grup musik asal Bandung yang terbentuk pada tahun 1996 dan terkenal dengan lirik lagunya yang jenaka. Project Pop merupakan grup vokal komedi kreatif, walaupun banyaknya grup musik yang bermuculan sekarang ini, tidak membuat Project Pop dilupakan. Karena lagu-lagunya yang lucu dan asik untuk bergoyang membuat Project Pop masih eksis sampai sekarang, lho.

6. Fourtwnty

Source: Google

Salah satu band indie yang akan meramaikan LaLaLa Festival. Sukses dengan lagunya yang berjudul Zona Nyaman yang merupakan OST dari film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody”. Fourtwnty terbentuk sejak 2010 di Jakarta. Fourtwnty akan menghibur Sobat semua di LaLaLa Festival, sudah siap bernyanyi bersama Fourtwnty kan?

7. Ardhito Pramono

Source: Google

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran 22 Mei 1995 ini juga akan meramaikan LaLaLa Festival lho, Sobat. Ardhito Pramono terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis bergenre jazz. Pasti diantara kamu juga sudah menunggu-nunggu penampilan Ardhito, dengan piano dan lagu yang romantis ditambah lagi dengan suasana perbukitan di dalam hutan yang akan membuatmu nyaman banget pastinya.

Nah, masih banyak lagi pengisi-pengisi acara untuk LaLaLa Festival. Kalau kamu penasaran siapa aja, yuk datang hari Sabtu nanti, 23 Februari 2019. Untuk tiketnya sendiri LaLaLa Festival terbagi menjadi dua bagian yakni Early Entry, VIP dan Grup Package. Untuk Early Entry sendiri seharga Rp350 ribu, VIP dengan harga Rp700 ribu, sedangkan Group Package Rp1,1 juta.

Baca juga: Paket Pernikahan Murah Di Jakarta Cuma Rp50 Juta, Memangnya Bisa?

Outfit yang Bisa Kamu Pakai di LaLaLa Festival

Source: Pinterest

Sobat, venue yang akan berlangsungnya LaLaLa Festival yakni alam terbuka yang mana pasti bisa kapan saja turun hujan. Untuk itu kamu jangan lupa siapkan raincoat atau payung ya. Nah, untuk kamu yang sampai sekarang masih bingung mau pakai outfit apa ke LaLaLa Festival, kamu tidak perlu pikir panjang lagi. Karena TimiKimi punya beberapa tips untuk kamu nih!

1. Pilih warna outfit yang natural

Kamu akan berada di alam terbuka, untuk itu ada baiknya kamu ikut menyatu dengan lingkungan di sekitarmu lewat pemilihan outfit yang memang mencerminkan warna alam. Kamu bisa pilih beberapa pilihan warna seperti putih, hitam, cokelat, atau abu-abu. Atau kamu juga bisa pilh warna-warna pastel yang hangat dan kamu akan terkesan menonjol saat berfoto dengan temn-temanmu nanti.

2. Coba motif tribal atau bunga

Source: Pinterest

Outfit dengan bergaya boho atau hippie memang sedang hype belakangan ini. Pilihan motif yang bisa kamu pilih dari style ini adalah motif tribal dan bunga, yang pastinya akan membuat penampilanmu makin stunning. Tinggal kamu padu padankan dengan atasan, bawahan, atau outer yang kamu punya.

3. Jangan lupa outer

TimiKimi mau ingatkan lagi kalau venue LaLaLa Festival ini di alam terbuka, jangan sampai kamu cuma pakai baju yang tipis tanpa lengan. Dijamin pulang dari sana kamu malah sakit. Nah, untuk itu kamu bisa pakai outer. Ada beragam jenis outer yang bisa kamu pakai sesuai dengan style kamu. Seperti cardigan, sweater, parka, boomber jacket, denim jacket, leather jacket, atau military jacket.

Baca juga: Menghitung Berapa Sebenarnya Biaya Hidup Di Jakarta Tahun 2019

4. Hindari outfit yang terlalu pendek atau terbuka

Kamu akan menghadapi cuaca yang dingin nanti, selain itu kamu juga akan dihadapi dengan berbagai jenis serangga. Untuk itu, jangan gunakan outfit yang terlalu pendek ya Sobat, kalau kamu ingin terhindar dari gigitan serangga. Tidak asik kan ketika kamu sedang menikmati musik, tiba-tiba kamu harus garuk-garuk badanmu. Kamu bisa pakai long dress dengan outer, atau long pants dengan denim jacket.

5. Aksesoris bernuansa alam

Source: Pinterest

Aksesoris menjadi fashion item yang tidak boleh ketinggalan lho, Sobat. Untuk melengkapi penampilanmu di LaLaLa Festival nanti kamu bisa menggunakan aksesoris yang bernuansa alam. Agar penampilanmu senada dengan tema festival musik tersebut. Untuk cowok, kamu bisa memakai topi fedora yang terbuat dari anyaman, sedangkan cewek kamu bisa pakai flower crown dan anting-anting berbulu.

6. Gunakan sepatu yang nyaman

Source: Pinterest

Item terakhir yang bisa kamu pakai yaitu sepatu, ini jelas tidak boleh ketinggalan kan? Disarankan untuk kamu tidak memakai high heels ya Sobat. Pakailah sepatu yang nyaman untuk kamu pakai selama festival berlangsung. Hindari juga memakai sepatu berwarna putih. Sayangkan kalau hujan turun sepatu putihmu jadi kotor.

Intinya gunakan outfit yang nyaman untuk kamu pakai selama LaLaLa Festival berlangsung, sehingga kamu bisa menikmati musik dengan nyaman tanpa harus terganggu dengan penampilanmu yang salah. Semoga tips yang TimiKimi berikan dapat menginspirasi Sobat semua.