Yakin Masih Mau Golput? Cek Promo Menarik di Hari Pemilu Yuk!

Pemilu 2019 tinggal menghitung hari. Pesta demokrasi yang akan diselenggarakan serentak pada 17 April mendatang ini tidak hanya diwarnai dengan kampanye di berbagai media maupun di jalan-jalan, tetapi juga dieriahkan dengan beragam promo menarik mulai dari kuliner hingga tempat wisata, lho! Yakin masih mau golput? Sayang banget kan kalo kamu melewatkan promo pemilu ini!

Program promo pemilu ini dibuat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019, dan hanya diperuntukkan untuk kamu yang telah menggunakan hak pilih dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos. Jadi, untuk kamu yang berecana golput, coba dipikir ulang deh! Yuk, sama-sama kita pergi ke TPS disekitar tempat tinggalmu dengan ikutt memberikan suara untuk masa depan Indonesia.

Nah, Sobat penasaran promo apa saja yang menanti setelah mencoblos minggu depan nanti? TimiKimi punya rangkuman mengenai promo pemilu yang bisa kamu manfaatkan setelah menyuarakan hak pilihmu sebagai warga negara yang baik. Simak yuk!

Promo Pemilu 2019 yang Bisa Kamu Manfaatkan

1. Bread Talk

Source: Google

Siapa yang tidak kenal toko roti yang banyak peminatnya ini? Bread Talk juga memberikan promo pemilu berupa diskon atau potongan harga bagi kamu yang menunjukkan jari bertinta, lho! Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Roti Floss yang hanya dibanderol dengan harga Rp7500 saja.

Promo pemilu ini diunggah di akun resmi Bread Talk, dengan caption “Ayo gunakan hak pilihmu pada Pemilihan Umum 2019, dengan memilih kamu bisa mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian Roti Floss di @BreadTalkIndo. Tunjukkan jari ungu kamu pada kasir kami dan dapatkan semua varian Floss seharga 7500″  Lumayan banget, kan?

Baca juga: Manfaatkan Hak Pilih Kamu! Anak Muda Wajib Berpartisipasi Dalam Pilpres

2. J.Co

Source: Google

Harga khusus promo pemilu juga diberikan oleh J.Co, lho! J.Co terkenal dengan varian donatnya yang beragam. Tidak hanya donatnya saja, J.Co juga menyediakan beberapa varian minuman kopi dan cokelat. Promo yang ditawarkan yaitu kamu akan mendapatkan J.Coffee Due favorit apa saja dengan harga Rp25 ribu, dengan menunjukkan jari bertinta. Promo ini berlaku pada 17 April 2019, bersamaan dengan hari pemilu 2019. Sedangkan promo ini berlaku untuk minimum pembelian 2 beverage due.

3. Holland Bakery

Source: Google

Promo lain yang diberikan salah satu toko roti berikutnya yaitu Holland Bakery. Toko roti yang terkenal dengan logo kincir anginnya ini, memberikan promo diskon atau potongan harga sebesar 20 persen untuk semua produk. Kamu hanya tinggal menunjukkan jari bertinta untuk mendapatkan diskon. Tapi, promo ini tidak digabung dengan promosi lainnya dan tidak berlaku untuk pembelian melalui layanan pesan antar, GoFood, dan website Holland Bakery. Promo ini hanya berlaku satu hari yakni pada tanggal 17 April 2019, selama persediaan masih ada. Kamu bisa melihat informasi lebih lanjut di akun instagram @hollandbakeryindonesia.

4. Abuba Steak

Source: Google

Kamu memiliki nama dengan unsur Joko, Amin, Bowo, atau Sandi? Atau bahkan  teman atau anggota keluargamu memiliki nama-nama tersebut? Yuk, setelah memilih datang ke Abuba Steak terdekat. Ada promo spesial pemilu untuk nama-nama tersebut, lho!

Caranya gampang kok, selain menunjukkan jari bertinta tanda bahwa kamu telah menyuarakan hak pilihmu, kamu juga harus menunjukkan identitas diri sebagai bukti kalau namamu ada unsur dengan nama-nama yang disebutkan. Catat tanggalnya dan ramaikan ya, Sobat!

4. May Star Restaurant

Source: Google

Siapa yang tidak mau dikasih yang manis-manis di hari Pemilu? Apalagi kalau diajak makan sampai puas di May Star, Mall Artha Gading. Promo yang berlaku di restoran ini, kamu akan mendapatkan Black Sesame Pancake with Ice Crean dan Teh Tarik dengan harga Rp17.888++. Seperti pada promo-promo lainnya, syarat utama yang diberikan yaitu kamu hanya menunjukkan tinta pemilu di jarimu untuk makan di sini. Tetapi promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, Sobat. Udah makan enak, dikasih harga spesial untuk dessertnya pula. Puas banget kan?

Baca juga: MRT Jakarta Sudah Beroperasi, Yuk Ikuti Peraturannya Agar Bisa Jaga Aset Negara!

5. Shirokuma Cafe

Source: Google

Setelah selesai nyoblos, enaknya makan di Shirokuma, Sobat! Spesial di hari Pemilu, Shirokuma memberikan harga spesial yaitu Rp17 ribu untuk Shirokoffee atau Bolognaise Spaghetti di tanggal 17 April 2019. Dengan menunjukkan jarimu yang sudah dicelupkan ke dalam tinta pemilu, kamu bisa makan dengan harga spesial di Shirokuma. Tapi, harga ini belum termasuk pajak ya, Sobat! Promo ini juga berlaku selama persedian masih ada.

6. Krispy Kreme

Source: Google

Selain J.Co, ternyata Krispy Kreme juga mengadakan promo pada hari Pemilu, lho! Kamu pasti gak sabar kan? Dengan ikut menyuarakan pilihanmu dalam pemilihan serentak nanti, kamu bisa menadapatkan promo spesial Buy 6 Assorted Get 6 Free Mix Classic Doughnut. Cara untuk mendapatkan promo ini mudah banget, Sobat! Kamu cukup menunjukkan jari bertintamu ke kasih di outlet Krispy Kreme terdekat. Jangan sampai lupa ya dan ikut menyuarakan pilihanmu di tanggal 17 April nanti!

7. Dunkin’ Donuts

Source: Google

Tidak mau ketinggalan, Dunkin’ Donuts juga memberikan promo di hari Pemilu nanti, Sobat. Promo yang ditawarkan yaitu kamu bisa membeli 1 minuman dan bebas memilih donat klasik dengan mengeluarkan uang sebesar Rp17 ribu saja. Tapi, promo ini tidak untuk menu frozen dan Iced Cafe Latte, ya!

8. CGV

Source: Google

Tidak hanya restoran, untuk kamu yang ingin menonton film setelah mencoblos pilihanmu, CGV memberikan membagikan popcorn gratis dengan mengunggah foto jari bertintamu dengan hastag #CGVPEMILUSERU. Tunjukan bukti unggahanmu di Service Zone bioskop CGV, kamu pun sudah bisa mendapatkan Small Salty Popdcorn gratis, lho! Promo ini berlaku untuk pengguna yang menjadi CGV member. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan 50% untuk pembelian tiket kedua. Promo berlaku dari tanggal 17 April hingga 19 April 2019.

9. Dufan

Source: Google

Dengan diselenggarakannya pemilu serentak pada tanggal 17 April mendatang, hari tensebut pun menjadi hari libur nasional. Nah, mumpung libur, kamu bisa memanfaatkan momen pemilu ini dengan berwisata di Dufan bareng keluarga atau teman. Dufan memberikan promo tiket masuk sebesar Rp170 ribu dari harga normal Rp295 ribu, lumayan banget kan? Promo ini berlaku setiap pembelian rombongan minimal 5 orang, lho!

10. Wacoal

Source: Google

Untuk para perempuan yang ingin belanja pakaian dalam, Wacoal memberikan promo potongan harga 50% all item dalam rangka hari Pemilu! Kamu bisa langsung menuju gerai Wacoal atau House of Luludi untuk mendapatkan promo tersebut, pastinya kamu harus berpartisipasi dulu memberikan pilihanmu untuk Indonesia.

Baca juga: Seluk Beluk Bea Cukai: Pengertian, Fungsi Dan Kebijakan Yang Harus Dipahami

Jangan Golput, Manfaatkan Promo Pemilu!

Nah Sobat, rugi kan kalau kamu tidak ikut mencoblos di hari Pemilu nanti. Selain kamu tidak ikut berkontribusi dalam menetukan masa depan Indonesia, kamu pun juga tidak bisa menikmati promo-promo yang diberikan. Untuk itu, yuk gunakan hak pilihmu untuk Indonesia yang lebih baik. Satu suara menentukan masa depan bangsa Indonesia. Jangan golput ya, Sobat!