Yang Wara-Wiri Naik Grab, Intip Promo Terbarunya Disini Yuk!

kode promo grab terbaru

Grab menjadi salah satu layanan ojek online yang selalu memberikan kode promo setiap bulannya. Kode promo Grab terbaru bisa kamu dapatkan dengan mudah kok. Apa saja promonya? Cek ulasan TimiKimi yuk!

Maraknya penggunaan ojek online beberapa tahun ini, membuat layanan ojek online saling berlomba memberikan yang terbaik agar tidak kehilangan pelanggan mereka. Salah satunya dengan memberikan promo atau diskon menarik yang bisa digunakan kapan saja. Grab merupakan layanan transportasi online yang beroperasi di wilayah Indonesia dan menjadi alat transportasi alternatif yang sudah ada saat ini. Selain, sebagai alat transportasi Grab juga bisa kamu gunakan untuk memesan makanan dan mengantar paket atau barang ke alamat yang dituju.

Kode promo Grab terbaru akan mampu menghemat pengeluaran rutinmu setiap harinya, walaupun kadang jumlahnya tidak terlalu besar. Biasanya promo Grab memiliki syarat khusus dengan memasukkan kode tertentu pada aplikasi Grab sehingga muncul penawaran potongan harga yang bisa kamu gunakan. Cara menggunakan kode promo Grab harus dilakukan dalam masa berlaku sehingga masih akan mendapatkan potongan harga. Bahkan ada beberapa kode promo menawarkan potongan hingga 100% lho! Jadi, layanan Grab bisa kamu nikmati secara gratis. Lumayan banget kan?

Namun, tentunya cara menggunakan kode promo Grab perlu kamu ketahui dengan jelas agar kode yang kamu input berhasil digunakan. Setiap bulannya Grab menawarkan promo menarik dengan berbagai layanan yang bisa kamu pilih. Kode promo Grab terbaru akan terus berubah sesuai dengan penawaran setiap bulannya. Untuk itu, kamu harus terus update tentang promo apa saja yang Grab berikan setiap bulannya.

Baca Juga : Hemat Biaya Transportasi Dengan Gunakan Kode Promo Grab Bike April 2019

Kode Promo Grab Terbaru 2019, Apa Aja?

Source: Google

Grab akan terus meng-update promo-promo yang diberikan setiap bulannya, penawaran yang diberikan tentu akan berbeda setiap bulannya. Namun, bagaimana kah cara mendapatkan dan menggunkana kode promo Grab terbaru? Berikut ulasannya:

Cara Menggungakan Kode Promo Grab Terbaru

Kode promo Grab bisa kamu lihat pada pemberitahuan aplikasi di hari tertentu saja. Namun, kamu masih bisa melihat informasi kode promo di internet. Nah, TimiKimi akan kasih tau kamu bagaimana cara menggunakan kode promo terbaru dari Grab.

1. Buka Aplikasi Grab

Pertama, pastikan kamu sudah punya aplikasinya ya, Sobat. Sebab, tanpa aplikasi kamu tidak bisa menggunakan promo-promo tersebut. Kalau kamu belum punya aplikasinya, kamu bisa mengunduhnya di smartphonemu. Kemudian, daftarkan diri kamu dengan mengisi identitas asli milikmu.

2. Masukkan Alamat Tujuan dan Penjemputan

Berikutnya, kamu bisa masukkan alamat tujuan maupun lokasi penjemputan yang ingin kamu tuju. Jika sudah, maka akan muncul jumlah biaya perjalanan. Setelah itu, kamu bisa langsung klik promo untuk melanjutkan cara menggunakan kode promo Grab.

3. Klik Promo dan Masukkan Kode

Setelah memasukkan alamat tujuanmu, kamu bisa klik pilihan ‘Promo’ kemudian masukkan kode yang sudah kamu dapatkan. Contohnya kode promo berikut GRABHANDAL, jika promo yang kamu masukkan sesuai, kode tersebut akan muncul dan bisa langsung kamu gunakan.

Syarat dan Ketentuan Kode Promo Grab

  • Kode promo Grab hanya berlaku 1 kali pada setiap perjalanan ketika pemesanan
  • Beberapa kode promo Grab hanya bisa digunakan oleh akun tertentu dengan ketentuan berlaku terbatas pada setiap harinya
  • Jika driver atau penumpang melakukan cancel order maka promo masih bisa digunakan
  • Kode promo Grab tidak bisa digunakan apabila masa berlaku telah berakhir atau mencapai batas maksimal perjalanan.

Baca Juga : Psst, Intip Kode Promo Grab Maret 2019 Untuk Menghemat Pengeluaran Bulanan

Alat Pembayaran untuk Voucher Grab

Source: Google

Untuk menggunakan layanan Grab, pengguna pengguna baru dan pengguna lama diberikan pilihan untuk memilih metode pembayaran tunai atau menggunakan OVO. Pilihan pembayaran tunai digunakan untuk kamu para pengguna baru dan pengguna lama Grab yang ingin memberikan uang langsung kepada driver sesuai layanan yang kamu gunakan.

Sedangkan untuk pilihan pembayaran OVO, digunakan untuk kamu pengguna Grab yang memilih untuk membayar driver menggunakan uang yang sudah kamu top-up sebelumnya melalui OVO. Jadi, dengan pembayaran melalui OVO, kamu tidak perlu lagi membayar dengan uang tunai.

Masing-masing pilihan pembayaran memiliki kode promo dan voucher promo yang berbeda-beda. Voucher OVO bisa kamu gunakan untuk semua layanan yang ada pada Grab. Untuk kamu yang tidak menggunakan OVO, tenang Sobat. Grab juga memberikan promo untuk kamu kok. Untung banget kan?

Kode Promo Grab Terbaru 2019

Source: Google

1. Diskon 60% untuk 2x perjalanan dengan kode promo GrabPay ‘GARIBET’

Untuk kamu yang lupa bawa dompet atau malas untuk ambil uang di ATM untuk bayar ongkos GrabBike atau GrabCar. Tenang Sobat, gak perlu panik! Jika kamu sudah mendaftarkan kartu kredimu pada GrabPay. Apalagi ada tambahan diskon 60% untuk 2x perjalanan Grab dengan kode promo Grab Indonesia ini. Nah, kamu bisa langsung menggunakan kode GARIBET.

  • Berlaku untuk 2x perjalanan
  • Diskon 60% hingga maksimal Rp 8.000
  • Berlaku untuk pembayaran menggunakan GrabPay.

2. Promo GrabPay, Diskon Rp 20.000 untuk 5x Naik GrabCar

Promo Grab yang satu ini jangan sampai kamu melewatkannya, ada potongan diskon Rp 20.000 untuk 5x perjalanan kemanapun yang kamu mau. Dengan syarat, kamu cukup membayar GrabCar menggunakan GrabPay/ Kartu Kredit/ Kartu Debit kamu. Dengan promo ini pastinya bakal irit biaya transportasimu jika kamu menggunakan kode promo GrabCar ini.

  • Diskon perjalanan berlaku untuk layanan GrabCar dengan pembayaran GrabPay
  • Diskon perjalanan bernilai maksimum Rp 20.000 dengan maksimum penggunaan 5x perjalanan
  • Diskon perjalanan berlaku untuk semua pengguna GrabCar di Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta, Batam, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya, Semarang, Manado, Aceh, Mataram.

3. Diskon GrabFood Rp 18.000 untuk pengguna OVO ‘MAUMAKANOVO’

Nah, untuk kamu pengguna OVO, kamu bisa menggunakan kode promo OVO Grab dengan potongan Rp 18.000, yang bisa kamu gunakan untuk order semua makanan dan minuman hingga 30 Juni 2019. Yuk, langsung aktifkan kode promo GrabFood OVO ini dengan kode ‘MAUMAKANOVO’

  • Periode promo: 30 Juni 2019
  • Minimum transaksi Rp 40.000
  • Promo berlaku pengguna baru dengan pembayaran menggunakan OVO
  • Promo hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang, Lampung, Padang, Pontianak.

Baca Juga : Jika Mengalami Hal Ini, Berarti Tanda-Tanda Kamu Butuh Piknik!

4. Delivery GrabFood Potongan Rp 10.000 ‘MAUMAKAN’

Kamu bisa mendapatkan potongan Rp 10.000 dengan menggunakan kode promo Grab Food dengan memasukkan kode ‘MAUMAKAN’, dengan minimum transaksi Rp 35.000. Berlaku hingga 30 Juni 2019.

  • Periode promo sampai 30 Juni 2019
  • Minimum transaksi Rp 35.000
  • Promo berlaku untuk pengguna baru saja.

5. GrabFood Weekend promo diskon

Akhir pekan ini kamu bisa wisata kulineran dengan GrabFood dimana ada diskon Rp 10.000 untuk setiap orderan pertamamu di aplikasi GrabFood. Nah, kalian cuma perlu masukkan kode GrabFood promo ‘MAUMAKAN’. Kamu bisa pesan semua menu favoritmu sepuasnya, seperti ayam penyet, bakso, hingga makanan khas nusantara lainnya. Lumayan banget kan?

  • Periode Promo hingga 30 Juni 2019
  • Minimum transaksi Rp 35.000
  • Berlaku untuk pengguna baru aplikasi GrabFood saja.

Manfaatkan Promo yang Ada, Untuk Irit Pengeluaran

Nah Sobat, promo-promo yang Grab tawarkan lumayan banget untuk irit pengeluaranmu kan? Yuk, segera manfaatkan promonya sebelum batas waktu penggunaan promonya habis. Semoga informasi yang TimiKimi berikan dapat bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba!